10 Ninja Terkuat di Dunia Naruto







Ini adalah "10 Ninja Terkuat di Dunia Naruto"  versi ane, kalo misalnya anda kurang setuju, silahkan di komen.. Daftar ini ane ambil setelah manga naruto 633.



10. Killer Bee


Killer Bee
Killer Bee merupakan jinchuriki ekor 8 alias hachibi alias Gyuki. Killer Bee mampu mengalahkan tim taka, dan juga saat ini Lariat milik Killer Bee mampu mengalahkan Lariat milik Raikage A.


9. Itachi Uchiha



Itachi Uchiha

Itachi Uchiha adalah orang yg mampu menjadi ketua anbu konoha saat masih berusia 15 tahun. Itachi juga memiliki mangekyo sharingan dan mampu mengeluarkan kekuatan dari mangekyo sharingan tersebut seperti Izanami, Susano'o, Amaterasu, dan Tsukiyomi. Ia juga merupakan orang yang memiliki peran sangat penting dalam PDN 4, karena ia dapat memaksa Kabuto untuk menghentikan Edo Tensei.


8. Nagato


Nagato Uzumaki

Nagato atau yang biasa disebut pein ke 7, Memiliki dojutsu Rinnegan. Nagato bahkan mampu membangkitkan seluruh kekuatan rinnegan seperti shinra tensei, gedo rinne tensei, dll. Nagato juga bisa menghancurkan konoha dengan saru tehnik yaitu shinra tensei, dan juga mampu menghidupkan kembali seluruh warga konoha yg sudah dibunuhnya.


7. Sasuke Uchiha


Sasuke Uchiha Eternal Mangekyo Sharingan

Sasuke Uchiha sudah memiliki Eternal Mangekyo Sharingan atau yang biasa disebut mangekyo sharingan abadi. Dan sasuke sudah bisa menggunakan tenhik Enton Kagutsuchi yang bisa memanipulasi Amatersu menjadi tameng atau untuk melapisi pedang dengan Amaterasu.


6. Minato Namikaze ET


Minato Namikaze

Minato Namikaze atau yg biasa dipanggi kilat kuning dari konoha. Minato adalah ninja tercepat yang pernah ada. Dia juga memiliki tenhik hiraishin no jutsu berteleport kemanapun degan segel khusus. Dan juga beberapa tehnik segel yang sangat hebat seperti Shiki Fuujin, Jikukan Kekkai, dll. Minato juga ternyata bisa menggunakan kyubi cakra mode seperti yg dimiliki naruto.


5. Uzumaki Naruto


Naruto Uzumaki

Uzumaki Naruto yg merupakan tokoh utama di film ini memliki kemampuan yang sangat hebat seperti Sage mode, Kurama mode. Dia juga memiliki berbagai variasi dari rasengan seperti rasen shuriken, odama rasengan, dll.


4. Hashirama senju ET



Hashirama Senju

Hashirama senju yang memiliki julakan dewa shinobi adalah hokage 1 dan juga merupakan salah satu pendiri konoha, dan bisa mengalahkan madara uchiha di masa lalu. Hashirama memiliki kemampuan sage mode, mokuton no jutsu, dll. Bahkan hashirama memiliki tehnik shinsusenju yang mampu mengalahkan kyubi degan susano'o, dia juga memiliki kemampuan medis yg sangat hebat.


3. Madara Uchiha ET


Madara Uchiha

Madara Uchiha yang memiliki dojutsu rinnegan dan eternal mangekyo sharingan dan memiliki sel hashirama, merupakan ninja yang sangat hebat bahkan mampu melepaskan segel edo tensei. Saat ini Madara ET memiliki kemampuan yang jauh lebih dari pada masa jayanya dulu. Madara bahkan mampu membangkitkan susano'o sempurna yang sangat kuat, dan mampu dua meteor yang memiliki daya hancur yang sangat luas, serta memiliki tubuh abadi dan cakra yang tak terbatas.


2. Obito Uchiha


Obito Uchiha Jinchuriki Juubi

Obito Uchiha adalah orang yg memiliki dojutsu sharingan dan rinnegan. Obito juga membangkitkan kyubi saat masih muda dan mampu mengimbangi kekuatan Minato Namikaze. Obito juga memiliki kemampuan jikkukan ninjutsu seperti minato, bahkan jikkukan ninjutsu Obito lebih hebat dari milik minato. Saat ini ia merupakan Jinchuriki Juubi kedua setelah Rikudo Sennin.

1. Rikudo sennin


Rikudo Sennin

Rikudo Sennin adalah pencipta dunia shinobi yang mampu merupakan jinchuriki juubi. Rikudo sennin juga memiliki cakra yang banyak bahkan mampu menyegel juubi dengan chibaku tensei yang sekarang menjadi bulan di dunia naruto. Rikudo juga memiliki tehnik Banbutsu Sozo yang bisa memecah juubi menjadi 9 bijuu.

Oke itu daftar 10 Ninja Terkuat di Dunia Naruto versi ane.

56 komentar:

  1. ane tidak setuju 10.konoha sarutobi 9.sandaime raikage 8.hiruko 7.madara uchiha 6.uchiha sasuke 5.uchiha itachi/minato namikaze 4.kakashi hatake 3.senju hashirama EERET2.rikudou sennin 1.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begini senpai harusnya nomor 10 konohamaru, kekauatnnya masih sagat jauh untuk dimasukkan dalam 10 besar, kalo tidak salah jurus hebat dari konohamaru hanyalah rasengan, ini sangat tidak cukup untuk masuk 10 besar.

      nomor 9 sandaime raikage, ia mungkin salah satu orang dapat mengalahkan bijuu, tapi itu masih kurang.

      nomor 8 hiruko itu yang di naruto the movie itu ya? kalo iya
      ia memang bisa mengeuasi banyak elemen tapi saat sekali kena rasen shuriken ia langsung kalah.

      madara itu di harusnya nomor 2 gan bukan 7, karena madara yang sekarang sudah jauh lebih kuat gan, ia sekarang punya rinnegan, ems, susano'o sempurna,dll.

      lalu yg nomor 5 Itachi juga masih kalah jauh dari madara, itachi hanya punya mangekyo sharingan, sedangkan madara sudah punya ems + rinnegan, Itachi juga masih dengan sasuke, sasuke yang sekarang bahkan sudah bisa memanipulasi amaterasu, dan punya ems.

      lalu di nomor 3 kakashi hatake, ia masih belum bisa masuk dalam 10 besar karena, ia mungkin memiliki kamui, tapi ada batasan penggunaanya, beda dengan obito.

      di nomor 2 Hashirama, dahulu hashirama memang lebih kuat dari madara, tapi sekarang tidak lagi, madara yang sangatlah kuat, dia bahkan bisa mengalahkan ke 5 kage dengam mudahnya.

      ane setuju dengan yang nomor 1, kekuatan rikudo sennin sangtalah besar ia bahkan bisa mengalahkan juubi sendiri.

      Hapus
  2. Ane kurang setuju seharusnya begini

    10. Kabuto yakushi,karena dia menguasai sage mode ular,sel orochimaru,suigetsu,karin,dan juugo

    9. sasuke uchiha,kemampuannya belum terlalu memadai untuk di peringkat 7

    8. itaci uchiha,dia cocoknya sebagai peringkat 8 karena kekuatannya

    7. Nagato ,dia lebih kuat dari itachi karena punya rinnegan,dan jurus2 milik rikudo sennin walau tak sekuat rikudo

    6. Minato namikaze edo tensei

    5. Naruto Uzumaki

    4. Hashirama senju Edo Tensei

    3. Madara Uchiha Edo Tensei

    2. Obito uchiha

    1.Rikudou Sennin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini posisi memang paling top ane setuju!!!!

      Hapus
    2. kalau itachi gunakan izanami nagato bisa keok

      Hapus
  3. gan,ini nilai dari gue.
    1.Rikudo sennin..gue stuju yang pertama.
    2.Uzumaki naruto,karna menurut gue,di akhir episode,pasti naruto yang bisa ngalahin obito/juubi.
    3.Uchiha obito..karna dia jinchuriky juubi.
    4.Uchiha Madara.
    5.Hasirama senju.
    6.Tobirama senju,kar dia pencipta jutsu2 hebat,seperti edo tensei,hiraishin no jutsu,dan kage bungshin no jutsu.
    7.Jiraya/petapa genit..ini tokoh paling favorit bagi gue..karna dia adalah guru dari sinobi2 hebat,seperti minato,naruto dan nagato..
    8.Minato.
    9.Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke.
    10.Hatake Kakashi..salah satu penguna sharingan yg hebat,walaupun bukan mata aslinya,yang didapatkan dari obito,dan juga seorang kekkei genkai..

    BalasHapus
  4. jiraiya ga masuk ???? Wkkwkwkkk kocak uyyy :v

    BalasHapus
  5. kalo menurut ane sih

    1.rikudo sennin

    2.naruto

    3.minato namikaze

    4.uchiha madara

    5.obito uchiha

    6.nagato

    7.itachi

    8.sasuke

    9.sandaime raikage

    10.kakashi


    jika ada kesalahan mohon dikoreksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. uchiha madara8 Maret 2014 11.06

      Menurut gue

      1 . Rikudou sennin
      2 . Uchiha madara
      3 . Hashirama senju
      4 . Obito rikudou
      5 . Nagato uzumaki
      6 . Naruto uzumaki
      7 . Kabuto yakushi
      8 . Minato namikaze
      9 . Tobirama senju
      10 . Uchiha itachi

      Hapus
  6. klau menurut ku.. 1.rikudo sennin
    2,naruto,,,tapi rikudo sennin gak ada jdi paling kuat tetep naruto,yg masih hidup

    BalasHapus
  7. mungkin madara lebih layak ditempatkan di nomer 2.
    Ingat waktu madara vs biju,9 biju lngsung k.o cuma dengan 1x serangan, naruto dn sasuke sudah sekarat,bahkan hashirama dan tobirama et pun tidak sanggup berbuat banyak

    BalasHapus
  8. itachi sama nagato kyknya kebalik tuh gan,waktu edo tensei yg ngalahin nagato kan itachi gan pake pedang totsuka

    BalasHapus
  9. satu lagi,nagato lebih kuat dr naruto waktu ET nagato vs naruto +bee,naruto aja g bisa apa2,jiwanya hampir ditarik pake ningendo,klo g ada itachi yg nylamtin naruto PASTI MATI,naruto memang tokoh utama,tpi jangan mntang2 tokoh utama kekuatanya dibsar2kan,LIAT FAKTANYA

    BalasHapus
  10. Naruto tetap paling kuat/hebat dong ya, namanya juga judul animenya NARUTO SHIPPUDEN, kalo memang madara lebih kuat yg pasti judulnya MADARA SHIPPUDEN :v , dan tentunya pasti jalan ceritanya udah beda, kalo rikuduo sannin, dia itukan cuma sejarah tentnag dunia shinobi, kan belum pernah diperlihatkan dia bertarung langsung dengan naruto. Aku yakin naruto bisa mengalahkan semua musuh2nya, dan dia juga bisa membawa perdamaian ke dunia shinobi tentunya

    BalasHapus
  11. madara jg dh jadi jinchuriki juubi,kyknya lbih sempurna dr obito

    BalasHapus
  12. Tetep yang kuat mah yang kekuatan murni,,,naruto liat karna ada kyubi,mint a cakra mulu,,,killer be jug a sama,,,Kalo yang beneran kuat mah Tanpa bantuan siapa2 ,,,, coba bisa APA naruto tanppa kyubi,,,paling sekali ngeluarin rasengan suriken langsung koit,,,sasuke yang keturunan uciha aja Kalo make ameterasu tetep terkuras cakranya,,,CBA kalo yang lain pengedali kyubi,,,naruto gak ada apapanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntu namanya nggabungin kekuatan lol..biju gak mau kasih cakra klo pengendalinya gak bs ngalahin biju yg disegel didalam tubuhnya..makanye klo nonton jngn lihat gambarnya doank lol

      Hapus
  13. Pikirkan kembali???naruto gak masuk daftar,,,,w yakin Kali gak ada kyubi naruto law an sakon aja past I kalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loe tu dongo y ne pengarang komik buat judul naruto y pasti narutolah yg terkuat..kyubi aj tunduk akhirnya lol

      Hapus
    2. Itu semua tergantung sama masashi kisimoto meskipun konohamaru vs rikudou sennin, jika masashi membuat konohamaru menang tetepan aja konohamaru yang menang, semua tu tergantung sama masashi kisimoto.

      Hapus
  14. Kalo madara yang dulu,hashirama,shikamaru,DKK w setuju Kalo dimasukin daftar,,,karna kekuatannya murni Dari keturunan,latihan Dan Tampa ngemis cakra,lihatlah waktu madara waktu Tampa jubi ITU murni cakra Dan kekuatan dia,,,sekarang APA,,,,mending an licik Dari pada jadi pengemis

    BalasHapus
  15. maaf klo menurut gue
    1. Uzumaki Naruto, krna dia tokoh utama. klo rikudou yg pling hbat mngkin jdul anime/mangax dan tokoh utamax ya Rikudou.. tp jdulx NARUTO jd dy yg pling hebat

    yg slanjutx trserah, yg penting No. 1 UZUMAKI NARUTO

    BalasHapus
  16. Kalo menurut gue yang terkuat itu pasti masashi kishimoto :v

    BalasHapus
  17. kalo menurut saya yang paling kuat no 1 itu TUHAN

    BalasHapus
  18. naruto mah gak pantes jadi yang no 1....waktu lawan sasuke harusnya udah mati minta batuan kyubi ekor 1,truz waktu lawan deidara harusnya udah mati minta batuan kyubi ekor 3 sama kakasi,,,waktu lawan orochimaru harusnya udah mati minta batuan kyubi ekor 4,,,waktu lawan pein harusnya udah mati minta batuan kyubi ekor 6 dan 8,,,trus sekarang mati benerankan tanpa kyubi lawan madara,,,truz ngemis cakra kyubi yang di minato,,,naruto mah cuma judul aja....masa tokoh utama lemah ngemis ngemis mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loe tu gak tau apa2 mending lihat doraemon aj loe..

      Hapus
    2. Ketahuan loe kebiasaan ngemis y

      Hapus
    3. bocah cuk :v

      Hapus
  19. wah, kumpulan penggemar naruto!!!!

    BalasHapus
  20. Ya naruto lah no 1 ini fakta n analisis ane..di usia yg masih sangat muda dia bisa ngalahin pain (nagato) yg punya kekuatan rikudo sennin yg jauh lebih berpengalaman n kuat
    Ngalahin mode jubi milik obito yg jg punya kekuatan rikudo sennin n ditunggu aj kemungkinan naruto yg ngalahin madara mode rikudo hehehe
    Yg pasti bukan hanya jurus saja yg naruto punya untuk menjadi ninja terkuat .hati n semangat kuat yg tk pantang menyerah membuat perdamaian membuat nilai lebih naruto dari ninja2 hebat yg lain setuju...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah ninja yang lain juga semangat,,,lihat lagi sana komiknya baru koment,,,yang bertarung bukan naruto kali,tapi kyubi berserta chakranya,,,gua yakin kalo kyubi ada di tubuh konohamaru juga,konohamaru bisa ngalahin pein,,,waktu lawan nagato edo tensei naruto juga harusnya udah kalah tapi di bantuin itachi....pikir man masa tokoh utama yang katanya kuat,semangat,hebat,dan kebanggaan lu,,,kerjaannya di tolongin mulu,,,kalo hebat 1 lawan 1,di ibaratkan orang sukses,kaya,bisa kuliah,punya mobil,dan banyak usaha dimana" tapi semua modal orang tua...sampah

      Hapus
    2. Kmu i2 mnding baca ulang komik naruto sblum koment , Sdh psti yg Pling hbat i2 naruto liat aja naruto sdah bsa mnguasai 3 mode , baca sja di bawa 10 shinobi terkuat

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. dia bisa menguasaii 3 mode karena kestabilan cakra karena uda di suguhin sama kyubi pas bayi,,,w ini sering baca kali,dan sebenernya cerita komik naruto itu bagus tidak mengandung keegoisan pada tokoh utamanya,,,tapi caranya ini,,,yang selalu ngeless masa udah mau kalah ada aja bantuan biar gak kaalah,,,kan lucu jagoan apa pecundang yng gak bsa nerima kenyataan

      Hapus
    5. lanjutkan debat terus,,,

      Hapus
    6. ikutan lah pro apa kontra

      Hapus
    7. ane males ikutan debat yg kagak penting

      Hapus
  21. Klo versi gue

    1. Kaguya ootsutsuki

    Dia adalah ibu dari dua anak yaitu hagoromo ( rikudou sennin ) sma kakaknya " belum tau namanya "
    Dia dianggap sebagai dewa penyelamat dia juga dijuluki dewi kelinci , karna kesombongannya dia menggunakan kekuatan yang sangat mengerikan sampai Semua orang takut sma dia

    2. Uzumaki naruto

    Dialah tokoh utama lagipula dia sdah bsa menguasai 3 mode yaitu mode rikudou , mode kurama , mode sennin katak , dia sdah mnguasai bbrapa teknik baru yaitu : senpo yoton rasenshuriken , senpo jinton rasengan , gedoudama . Dia sdah melampaui semua hokage .

    3. Madara uchiha / madara mode rikudou

    Madara adalah pemimpin Klan uchiha , madara jga dpat mnggunakan elemen api tingkat A - S , madara jga dpat menggunakan susano'o sempurna sma sprti indra ootsutsuki , madara merupakan rival dri hokage pertama , tpi skrang mdara Sdh mnjadi lbih kuat krna mnghisap pohon keramat Dan juubi dia jga Sdh hdup abadi , lgi pula madara mempunyai mangekyo sharingan Dan rinnegan yg mrupkan doujutsu trkuat

    4. Rikudou sennin

    Dialah dewa shinobi , dia memiliki rinnegan yg mrupakan mata terkuat bahkan dia mmpu melawan juubi wlaupun di bntu sma kakaknya , rikudou ini mmiliki jutsu yg sngat kuat , rikudou lah yg mmbagi juubi mnjadi 9 Dan menyegelnya di bulan , dia adalah pencipta dunia shinobi dia jga yg mnciptakan ninshuu

    5. Sasuke Uchiha

    Sasuke yg skarang Sdh brtambah kuat , sasuke memilki rinnegan di mata Kiri walaupun sasuke tidak bisa mnggunakan mode rikudou tpi sasuke sdah bsa menyamai kkuatan madara uchiha , sasuke mrupakan rival dari naruto yang skrng ini bsa mnguasai mode rikudou bahkan sasuke Sdh bsa mlmpaui smua kage .

    6. Hashirama senju

    Hashirama adalah hokage pertama , dia dijuluki dewa shinobi krna mmiliki kkuatan yg luar biasa , hashirama mmiliki kekkei genkai elemen kayu yg mrupakan keturunan Klan senju dia bisa juga bisa mngndalikan bijuu , lgipula hashirama dpat mnggunakan mode sennin dia jga mrupakan rival dri madara uchiha

    7. Obito mode rikudou

    Obito yg skrang dpat mnggunakan kkuatan rikudou , wlaupun hnya satu jutsu yg ia kuasai yaitu dimensi ruang dan waktu tpi dia sngat kuat dia jga mmiliki rinnegan yg di ambil dri mata nagato

    8. Minato namikaz / edotensei

    Minato yg skrang adlah edo tensei , minato dapat menguasai mode sennin Dan mode kurama/kyubi , dia dijuluki kiroi no senko krna kcepatan nya , dia bahkan bisa mnghindari pukulan cepat dri raikage 4 , dia jga yg mnciptakan rasengan yg mrupakan tingkat A , minato merupakan ayah naruto

    9. Kabuto yakushi

    Kabuto adalah ninja medis yg sngat brbakat dia bsa mnyamai kkuatan medis tsunade yg mrupakan 3 sannin , kabuto yg skrang dpat menguasai mode sennin naga , tpi dia dikalahkan itachi yg mnggunakan izanami

    10. Itachi Uchiha

    Dia jga mrupakan dewa shinobi krna dia brhasil mnghentikan edo tensei
    Itachi adalah ninja specialis genjutsu , itachi jga mmpunyai jutsu yg mrepotkan sperti tsukuyomi , amaterasu , susano'o dia jga mmiliki mangekyo sharingan Dan mangekyo sharingan milik uchiha shisui

    BalasHapus
    Balasan
    1. okelah,sekarang maen logika aja,,,kalo naruto lu tempatin di no 2 kenapa pas lawan madara sama tobi harus satu kampung yang ngelawan, kalo kuat mah 1 lawan 1 kali,,,,ambil contohnya aja dah lu di gebukin orang padahal lu cuma sendiri,,,pasti lu bakal bilang orang yang ngenggebukin lu itu pengecut,kuatnya pas ramean...pikirkan kembali

      Hapus
    2. itu kn udh ksepakatan 5 desa bwt gabungin tenaga mereka, lagian ini kn juga bwt kselamatan mereka semua, liat ending.ny aja deh biar gk ASAL OMONG, madara mah kuat di awal" aja

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. liat naruto mah kebanyakan di selametin,di bantuin terus berulang-ulang,,,apanya yang mau di bilang kuat man,,,di tolongin sama rivalnya lagi pake susano....seharusnya kalo emang kuat murni sendiri...ini mah udah di bantuin jubi,1 kampung,sama rivalnya pula...hadoh pengen lu belaain juga susah kalo udah jelas" ketauan di tolongin mulu

      Hapus
    5. lanjutkan jangan pantang menyerah

      Hapus
    6. seharusnya mikir kalo ada kesepakatan 5 kampung berarti mereka udah tau kalo lawan itu kuat padahal cuma 2 CARTOON,INGAT CUMA 2 CARTOON,,,wadoh gmna sih,,masa iya kalo lawan cupu yang ngelawannya 5 kampung kan malu maluin...pikirkan kembali,,,

      Hapus
    7. okelah di permudah bahasanya di ibaratkan madara dan todi 2 cartoon dewasa dan lawannya 5 sekolahan TK,,,udah gampangkan menyimpulkannya

      Hapus
  22. minato namikaze17 Mei 2014 19.30

    Setuju tuh

    BalasHapus
  23. Sdh nggk ad guna nya wlau 5 desa brgabung. Bktinya nggk bsa mngalahkan madara yg bisa melukai madara hanya naruto dan sasuke brarti 1lawan 2 , bkn 1kmpung lgi, mknya baca komiknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane koment berati sering baca lah,,,,masa iya kalo koment tapi gak pernah baca,,,nanti bisa gawat kalo ane gak tau apa

      Hapus
  24. Kinkaku dan ginkaku gak masuk ya? :/

    BalasHapus
  25. Kinkaku dan ginkaku msih lemah, sih ginkaku aja dkalahkan darui, kinkaku dan ginkaku kuat krna cakra kyuubi, di bntu dngn5 senjata legendaris rikudou

    BalasHapus
  26. 10.Killer bee
    9.Kabuto
    8.Sarutobi
    7.Nagato
    6.Itachi Uchiha
    5.Hashirama
    4.Minato Namikaze
    3.Madara
    2.Sasuke
    1.Naruto

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1.kaguya ootsutsuki
      Karena dia yg pertamakali memiliki chakra dan dia makan buah terlarang hingga kekuatannya seperti dewa
      2.rikudo senin
      Anak kaguya ootsutsuki memiliki chakra paling sempurna dan dapat mengalain ekor 10 hingga menyegelnya didalam dirinya,bahkan 3 biju dapat ia segel didalam dirinya,memiliki senjata terkuat
      3.madara uchiha
      Memiliki susan'oo sempurna,memiliki rinenggan dan sharingan,sudah memiliki mangekyo yg sempurna
      4.hashirama
      Madara bilang hanya hashirama yg dapat mengalahkannya,hashirama adalah hokage paling terkuat bahkan pernah mengalahkan madara uchiha.
      5.nagato
      Nagato memiliki rinenggan,nagato juga memiliki jurus ningendo yg bisa menarik jiwa,bahkan naruto hampir mati karna jurus ningendo nagato jika saja itachi gada mungkin nagato akan menarik jiwanya
      6.minato
      Bisa mengalahkan kyubi dan menyegel biju,bisa menghilang dengan sangat cepat,dan minato yang menciptakan jurus rasengan,dan menguasai mode senin dan mode kurama
      6.naruto
      Naruto ninja yg kuat,tapi taksekuat ninja ninja urutan diatas,bahkan melawan musuhpun harus dengan bantuan ninja yg lain,pernah mengalahkan pain pemimpin akatsuki dulu,dan memilikin rasenshuriken,dan telah menguasai 3 mode yang sangat kuat
      7.pain
      Konan menyebut pain adalah ninja yang sangat kuat bahkan katanya tidak ada yang bisa mengalahkan pain,pain pernah bertarung dengan naruto hingga naruto hampir menjadi kyubi sempurna

      Dapat menggunakan amaterasu,dan memiliki susan'o,dan itachi bisa menggunakan jurus izanami yang kuat
      8.

      Hapus
  27. mending yang pertamax gan ini nih
    kaguya otsusuki biar greget

    BalasHapus
  28. Gak salah? Kayak gini, gan:
    10. Kabuto Yakushi
    9. Killer Bee
    8. Itachi Uchiha
    7. Hiruzen Sarutobi
    6. Sasuke Uchiha
    5. Hashirama Senju
    4. Minato Namikaze
    3. Madara Uchiha
    2. Rikudou Sennin
    1. NARUTO UZUMAKI

    BalasHapus