10 Ninja Terkuat di Dunia Naruto







Ini adalah "10 Ninja Terkuat di Dunia Naruto"  versi ane, kalo misalnya anda kurang setuju, silahkan di komen.. Daftar ini ane ambil setelah manga naruto 633.



10. Killer Bee


Killer Bee
Killer Bee merupakan jinchuriki ekor 8 alias hachibi alias Gyuki. Killer Bee mampu mengalahkan tim taka, dan juga saat ini Lariat milik Killer Bee mampu mengalahkan Lariat milik Raikage A.


9. Itachi Uchiha



Itachi Uchiha

Itachi Uchiha adalah orang yg mampu menjadi ketua anbu konoha saat masih berusia 15 tahun. Itachi juga memiliki mangekyo sharingan dan mampu mengeluarkan kekuatan dari mangekyo sharingan tersebut seperti Izanami, Susano'o, Amaterasu, dan Tsukiyomi. Ia juga merupakan orang yang memiliki peran sangat penting dalam PDN 4, karena ia dapat memaksa Kabuto untuk menghentikan Edo Tensei.


8. Nagato


Nagato Uzumaki

Nagato atau yang biasa disebut pein ke 7, Memiliki dojutsu Rinnegan. Nagato bahkan mampu membangkitkan seluruh kekuatan rinnegan seperti shinra tensei, gedo rinne tensei, dll. Nagato juga bisa menghancurkan konoha dengan saru tehnik yaitu shinra tensei, dan juga mampu menghidupkan kembali seluruh warga konoha yg sudah dibunuhnya.


7. Sasuke Uchiha


Sasuke Uchiha Eternal Mangekyo Sharingan

Sasuke Uchiha sudah memiliki Eternal Mangekyo Sharingan atau yang biasa disebut mangekyo sharingan abadi. Dan sasuke sudah bisa menggunakan tenhik Enton Kagutsuchi yang bisa memanipulasi Amatersu menjadi tameng atau untuk melapisi pedang dengan Amaterasu.


6. Minato Namikaze ET


Minato Namikaze

Minato Namikaze atau yg biasa dipanggi kilat kuning dari konoha. Minato adalah ninja tercepat yang pernah ada. Dia juga memiliki tenhik hiraishin no jutsu berteleport kemanapun degan segel khusus. Dan juga beberapa tehnik segel yang sangat hebat seperti Shiki Fuujin, Jikukan Kekkai, dll. Minato juga ternyata bisa menggunakan kyubi cakra mode seperti yg dimiliki naruto.


5. Uzumaki Naruto


Naruto Uzumaki

Uzumaki Naruto yg merupakan tokoh utama di film ini memliki kemampuan yang sangat hebat seperti Sage mode, Kurama mode. Dia juga memiliki berbagai variasi dari rasengan seperti rasen shuriken, odama rasengan, dll.


4. Hashirama senju ET



Hashirama Senju

Hashirama senju yang memiliki julakan dewa shinobi adalah hokage 1 dan juga merupakan salah satu pendiri konoha, dan bisa mengalahkan madara uchiha di masa lalu. Hashirama memiliki kemampuan sage mode, mokuton no jutsu, dll. Bahkan hashirama memiliki tehnik shinsusenju yang mampu mengalahkan kyubi degan susano'o, dia juga memiliki kemampuan medis yg sangat hebat.


3. Madara Uchiha ET


Madara Uchiha

Madara Uchiha yang memiliki dojutsu rinnegan dan eternal mangekyo sharingan dan memiliki sel hashirama, merupakan ninja yang sangat hebat bahkan mampu melepaskan segel edo tensei. Saat ini Madara ET memiliki kemampuan yang jauh lebih dari pada masa jayanya dulu. Madara bahkan mampu membangkitkan susano'o sempurna yang sangat kuat, dan mampu dua meteor yang memiliki daya hancur yang sangat luas, serta memiliki tubuh abadi dan cakra yang tak terbatas.


2. Obito Uchiha


Obito Uchiha Jinchuriki Juubi

Obito Uchiha adalah orang yg memiliki dojutsu sharingan dan rinnegan. Obito juga membangkitkan kyubi saat masih muda dan mampu mengimbangi kekuatan Minato Namikaze. Obito juga memiliki kemampuan jikkukan ninjutsu seperti minato, bahkan jikkukan ninjutsu Obito lebih hebat dari milik minato. Saat ini ia merupakan Jinchuriki Juubi kedua setelah Rikudo Sennin.

1. Rikudo sennin


Rikudo Sennin

Rikudo Sennin adalah pencipta dunia shinobi yang mampu merupakan jinchuriki juubi. Rikudo sennin juga memiliki cakra yang banyak bahkan mampu menyegel juubi dengan chibaku tensei yang sekarang menjadi bulan di dunia naruto. Rikudo juga memiliki tehnik Banbutsu Sozo yang bisa memecah juubi menjadi 9 bijuu.

Oke itu daftar 10 Ninja Terkuat di Dunia Naruto versi ane.

32 komentar:

  1. ane tidak setuju 10.konoha sarutobi 9.sandaime raikage 8.hiruko 7.madara uchiha 6.uchiha sasuke 5.uchiha itachi/minato namikaze 4.kakashi hatake 3.senju hashirama EERET2.rikudou sennin 1.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begini senpai harusnya nomor 10 konohamaru, kekauatnnya masih sagat jauh untuk dimasukkan dalam 10 besar, kalo tidak salah jurus hebat dari konohamaru hanyalah rasengan, ini sangat tidak cukup untuk masuk 10 besar.

      nomor 9 sandaime raikage, ia mungkin salah satu orang dapat mengalahkan bijuu, tapi itu masih kurang.

      nomor 8 hiruko itu yang di naruto the movie itu ya? kalo iya
      ia memang bisa mengeuasi banyak elemen tapi saat sekali kena rasen shuriken ia langsung kalah.

      madara itu di harusnya nomor 2 gan bukan 7, karena madara yang sekarang sudah jauh lebih kuat gan, ia sekarang punya rinnegan, ems, susano'o sempurna,dll.

      lalu yg nomor 5 Itachi juga masih kalah jauh dari madara, itachi hanya punya mangekyo sharingan, sedangkan madara sudah punya ems + rinnegan, Itachi juga masih dengan sasuke, sasuke yang sekarang bahkan sudah bisa memanipulasi amaterasu, dan punya ems.

      lalu di nomor 3 kakashi hatake, ia masih belum bisa masuk dalam 10 besar karena, ia mungkin memiliki kamui, tapi ada batasan penggunaanya, beda dengan obito.

      di nomor 2 Hashirama, dahulu hashirama memang lebih kuat dari madara, tapi sekarang tidak lagi, madara yang sangatlah kuat, dia bahkan bisa mengalahkan ke 5 kage dengam mudahnya.

      ane setuju dengan yang nomor 1, kekuatan rikudo sennin sangtalah besar ia bahkan bisa mengalahkan juubi sendiri.

      Hapus
  2. Ane kurang setuju seharusnya begini

    10. Kabuto yakushi,karena dia menguasai sage mode ular,sel orochimaru,suigetsu,karin,dan juugo

    9. sasuke uchiha,kemampuannya belum terlalu memadai untuk di peringkat 7

    8. itaci uchiha,dia cocoknya sebagai peringkat 8 karena kekuatannya

    7. Nagato ,dia lebih kuat dari itachi karena punya rinnegan,dan jurus2 milik rikudo sennin walau tak sekuat rikudo

    6. Minato namikaze edo tensei

    5. Naruto Uzumaki

    4. Hashirama senju Edo Tensei

    3. Madara Uchiha Edo Tensei

    2. Obito uchiha

    1.Rikudou Sennin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini posisi memang paling top ane setuju!!!!

      Hapus
    2. kalau itachi gunakan izanami nagato bisa keok

      Hapus
  3. gan,ini nilai dari gue.
    1.Rikudo sennin..gue stuju yang pertama.
    2.Uzumaki naruto,karna menurut gue,di akhir episode,pasti naruto yang bisa ngalahin obito/juubi.
    3.Uchiha obito..karna dia jinchuriky juubi.
    4.Uchiha Madara.
    5.Hasirama senju.
    6.Tobirama senju,kar dia pencipta jutsu2 hebat,seperti edo tensei,hiraishin no jutsu,dan kage bungshin no jutsu.
    7.Jiraya/petapa genit..ini tokoh paling favorit bagi gue..karna dia adalah guru dari sinobi2 hebat,seperti minato,naruto dan nagato..
    8.Minato.
    9.Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke.
    10.Hatake Kakashi..salah satu penguna sharingan yg hebat,walaupun bukan mata aslinya,yang didapatkan dari obito,dan juga seorang kekkei genkai..

    BalasHapus
  4. jiraiya ga masuk ???? Wkkwkwkkk kocak uyyy :v

    BalasHapus
  5. kalo menurut ane sih

    1.rikudo sennin

    2.naruto

    3.minato namikaze

    4.uchiha madara

    5.obito uchiha

    6.nagato

    7.itachi

    8.sasuke

    9.sandaime raikage

    10.kakashi


    jika ada kesalahan mohon dikoreksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. uchiha madara8 Maret 2014 11.06

      Menurut gue

      1 . Rikudou sennin
      2 . Uchiha madara
      3 . Hashirama senju
      4 . Obito rikudou
      5 . Nagato uzumaki
      6 . Naruto uzumaki
      7 . Kabuto yakushi
      8 . Minato namikaze
      9 . Tobirama senju
      10 . Uchiha itachi

      Hapus
  6. klau menurut ku.. 1.rikudo sennin
    2,naruto,,,tapi rikudo sennin gak ada jdi paling kuat tetep naruto,yg masih hidup

    BalasHapus
  7. mungkin madara lebih layak ditempatkan di nomer 2.
    Ingat waktu madara vs biju,9 biju lngsung k.o cuma dengan 1x serangan, naruto dn sasuke sudah sekarat,bahkan hashirama dan tobirama et pun tidak sanggup berbuat banyak

    BalasHapus
  8. itachi sama nagato kyknya kebalik tuh gan,waktu edo tensei yg ngalahin nagato kan itachi gan pake pedang totsuka

    BalasHapus
  9. satu lagi,nagato lebih kuat dr naruto waktu ET nagato vs naruto +bee,naruto aja g bisa apa2,jiwanya hampir ditarik pake ningendo,klo g ada itachi yg nylamtin naruto PASTI MATI,naruto memang tokoh utama,tpi jangan mntang2 tokoh utama kekuatanya dibsar2kan,LIAT FAKTANYA

    BalasHapus
  10. Naruto tetap paling kuat/hebat dong ya, namanya juga judul animenya NARUTO SHIPPUDEN, kalo memang madara lebih kuat yg pasti judulnya MADARA SHIPPUDEN :v , dan tentunya pasti jalan ceritanya udah beda, kalo rikuduo sannin, dia itukan cuma sejarah tentnag dunia shinobi, kan belum pernah diperlihatkan dia bertarung langsung dengan naruto. Aku yakin naruto bisa mengalahkan semua musuh2nya, dan dia juga bisa membawa perdamaian ke dunia shinobi tentunya

    BalasHapus
  11. madara jg dh jadi jinchuriki juubi,kyknya lbih sempurna dr obito

    BalasHapus
  12. Tetep yang kuat mah yang kekuatan murni,,,naruto liat karna ada kyubi,mint a cakra mulu,,,killer be jug a sama,,,Kalo yang beneran kuat mah Tanpa bantuan siapa2 ,,,, coba bisa APA naruto tanppa kyubi,,,paling sekali ngeluarin rasengan suriken langsung koit,,,sasuke yang keturunan uciha aja Kalo make ameterasu tetep terkuras cakranya,,,CBA kalo yang lain pengedali kyubi,,,naruto gak ada apapanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntu namanya nggabungin kekuatan lol..biju gak mau kasih cakra klo pengendalinya gak bs ngalahin biju yg disegel didalam tubuhnya..makanye klo nonton jngn lihat gambarnya doank lol

      Hapus
  13. Pikirkan kembali???naruto gak masuk daftar,,,,w yakin Kali gak ada kyubi naruto law an sakon aja past I kalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loe tu dongo y ne pengarang komik buat judul naruto y pasti narutolah yg terkuat..kyubi aj tunduk akhirnya lol

      Hapus
    2. Itu semua tergantung sama masashi kisimoto meskipun konohamaru vs rikudou sennin, jika masashi membuat konohamaru menang tetepan aja konohamaru yang menang, semua tu tergantung sama masashi kisimoto.

      Hapus
  14. Kalo madara yang dulu,hashirama,shikamaru,DKK w setuju Kalo dimasukin daftar,,,karna kekuatannya murni Dari keturunan,latihan Dan Tampa ngemis cakra,lihatlah waktu madara waktu Tampa jubi ITU murni cakra Dan kekuatan dia,,,sekarang APA,,,,mending an licik Dari pada jadi pengemis

    BalasHapus
  15. maaf klo menurut gue
    1. Uzumaki Naruto, krna dia tokoh utama. klo rikudou yg pling hbat mngkin jdul anime/mangax dan tokoh utamax ya Rikudou.. tp jdulx NARUTO jd dy yg pling hebat

    yg slanjutx trserah, yg penting No. 1 UZUMAKI NARUTO

    BalasHapus
  16. Kalo menurut gue yang terkuat itu pasti masashi kishimoto :v

    BalasHapus
  17. kalo menurut saya yang paling kuat no 1 itu TUHAN

    BalasHapus
  18. naruto mah gak pantes jadi yang no 1....waktu lawan sasuke harusnya udah mati minta batuan kyubi ekor 1,truz waktu lawan deidara harusnya udah mati minta batuan kyubi ekor 3 sama kakasi,,,waktu lawan orochimaru harusnya udah mati minta batuan kyubi ekor 4,,,waktu lawan pein harusnya udah mati minta batuan kyubi ekor 6 dan 8,,,trus sekarang mati benerankan tanpa kyubi lawan madara,,,truz ngemis cakra kyubi yang di minato,,,naruto mah cuma judul aja....masa tokoh utama lemah ngemis ngemis mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loe tu gak tau apa2 mending lihat doraemon aj loe..

      Hapus
    2. Ketahuan loe kebiasaan ngemis y

      Hapus
  19. wah, kumpulan penggemar naruto!!!!

    BalasHapus
  20. Ya naruto lah no 1 ini fakta n analisis ane..di usia yg masih sangat muda dia bisa ngalahin pain (nagato) yg punya kekuatan rikudo sennin yg jauh lebih berpengalaman n kuat
    Ngalahin mode jubi milik obito yg jg punya kekuatan rikudo sennin n ditunggu aj kemungkinan naruto yg ngalahin madara mode rikudo hehehe
    Yg pasti bukan hanya jurus saja yg naruto punya untuk menjadi ninja terkuat .hati n semangat kuat yg tk pantang menyerah membuat perdamaian membuat nilai lebih naruto dari ninja2 hebat yg lain setuju...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah ninja yang lain juga semangat,,,lihat lagi sana komiknya baru koment,,,yang bertarung bukan naruto kali,tapi kyubi berserta chakranya,,,gua yakin kalo kyubi ada di tubuh konohamaru juga,konohamaru bisa ngalahin pein,,,waktu lawan nagato edo tensei naruto juga harusnya udah kalah tapi di bantuin itachi....pikir man masa tokoh utama yang katanya kuat,semangat,hebat,dan kebanggaan lu,,,kerjaannya di tolongin mulu,,,kalo hebat 1 lawan 1,di ibaratkan orang sukses,kaya,bisa kuliah,punya mobil,dan banyak usaha dimana" tapi semua modal orang tua...sampah

      Hapus