Alur Cerita Naruto Chapter 642

Naruto Chapter 642

Alur Cerita Naruto Chapter 642

Judul : Breach (Menerobos)
Created By : Dfnnaruto

Serangan langsung dengan kombinasi yang kuat

(Scene dimulai dengan munculnya Api Hitam yang sangat besar.)

Gamakichi : Apa kau mengenainya?

Naruto : Yeah (Berteriak dengan penuh semangat)

(Bola Hitam yang tadinya dipegang Minato, bergerak menjauh ke atah Obito.)

(Sementara itu, Tobirama juga sudah kembali ke lokasi tempat Minato berada.)

Tobirama : Kita mengenainya sebelum dia bisa melindunginya dengan bola hitam itu, kali ini seharusnya ini berhasil.

(Api hitam itu terus membakar Obito, dan terlihat bola - bola hitam tadi pergi ke arah Obito, dan menembus api hitam miliki Sasuke.)

(Terlihat saat bola hitam itu berada di dalam api hitam, bola hitam itu langsung melepaskan seluruh api hitam yang membakar tubuh Obito.)

(Minato, Tobirama, Naruto, dan Sasuke pun dibuat kaget, karena serangan Kombinasi itu masih belum bisa melukai Obito.)

(Saat seluruh api hitam sudah terlepas dari Obito, Obito nampak melayang dan mengadahkan kepalanya ke atas.)

Tobirama : Tidak mempan sama sekali

Minato : Kita tak bisa menyentuh bola hitam yg berubah-rubah bentuk itu. Meskipun kita mengenainya, serangan dan pertahanannya sama cepatnya.

(Naruto dan Sasuke nampak melompat dan bergegas ke dekat Tobirama dan Minato.)

Sasuke : Dia kuat.

Naruto : Dia lebih sempurna dari apa yg aku bayangkan tentang diriku.

Minato : Terlihat seperti ia mendapatkan kekuatan yg ia impikan.

(Naruto dan Sasuke nampak telah sampai dekat Minato dan Tobirama. Tobirama nampak memandang aneh ke arah lengan kanan Minato yg belum beregenerasi.)

Tobirama : Aneh.

Minato : ?!..

Tobirama : Harusnya sudah mulai beregenerasi, jika ia hanya memotong salah satu tangamu.)

(Tiba2 Obito memotong obrolan mereka, ia nampak melayang tak jauh dari posisi lawan2nya tersebut)

Obito : Aku sekarang memiliki *Kekuatan Dari Nenek Moyang Para Ninja*. Kau tak bisa menilaiku dengan standar biasanya.

Tobirama : ?!... Maksudmu.. ini adalah karna teknikmu?

Minato : Apa maksud ini?

Tobirama : Hokage 4, berhati-hatilah, jangan sampai kau terkena serangannya lagi. Meskipun tubuhmu adalah Edo Tensei. Orang ini menggunakan teknik yg bersumber pada " ONMYOUDON " yg membuat seluruh ninjutsu seolah tak berguna. Dengan kata lain, meskipun ini mengenai tubuhmu yg Edo Tensei, kau tak akan bisa beregenerasi. Dan kau akan mati.

Sasuke : ?!...

Tobirama : Kemungkinan tangan kananmu tak akan pernah beregenerasi..

Minato : Jika begitu kita harus lebih berhati-hati.

Naruto : Sasuke..

Sasuke : Apa?!

Naruto : Kita juga akan bertarung. Bisa kah kau melindungi kita?

Sasuke : Jangan meremehkan Uchiha.

Naruto : (Menyiapkan kuda2) Baiklah, kalo begitu aku akan masuk ke mode kurama.

(Namun tiba2 mode chakra Naruto justru menghilang, ia pun kaget dan nampak mengekspresikan wajah konyolnya.)

Naruto, Sasuke : ?!..

Tobirama : Jangan melakukan hal tak berguna lainnya. Kalian ayah dan anak terkadang sungguh berbuat konyol. Meskipun orang itu tetap mengerikan.

Minato : Ma-maafkan aku.

(Sementara di alam bawah sadar Naruto dan Kurama.)

Naruto : Kurama berikan aku lebih banyak chakra.

Kurama : Jika kau ingin sepenuhnya masuk ke bijuu mode, maka kau harus lebih banyak menggunakan mode normal.

(Sementara di luar, tiba2 Gamakichi melakukan serangan lebih dulu dengan tembakan dari mulutnya.)

Gamakichi : Mizuame Teppou.

(Gamakichi mengeluarkan sebuah serangan berupa minyak dalam jumlah besar yang berasal dari mulutnya)

(Namun Obito dapat dengan mudah menangkis serangan tersebut menggunakan bijudama yg ia ubah bentuknya seperti perisai besar.)

Tobirama : Katak dari Myobokuzan?!..

Naruto : Gamakichi apa yg kau lakukan? Kita harus menyerangnya menggunakan pengalihan atau serangan kombinasi.

Gamakichi : Maaf, tapi waktuku untuk kuchiyose sudah hampir habis. Aku ingin mencoba melakukan sesuatu sebelum aku menghilang.

Naruto : Aku suka semangatmu, beristirahatlah.

Gamakichi : Maaf (lalu menghilang)

Naruto : ?!.. (seperti menyadari sesuatu)

(Minyak serangan dari Gamakichi terlihat melekat pada pertahanan bijudama Obito sebelum mulai mencair.)

Tobirama : Hm.. Ini...

Naruto : ?!.. (ikut memperhatikan hasil serangan Gamakichi juga)

Minato : Obito bukankah kau ingin menjadi Hokage? Kenapa kau melakukan ini?

Naruto : ?! sekarang. (Naruto duduk, dan berkonsentrasi untuk masuk ke dalam Mode Sage)

Obito : Apa kau sekarang mencoba menasehatiku, guru? Bukankah itu sudah terlambat?

(Terlihat flashback saat Obito berusaha menyelamatkan Rin.)

Obito : Apa yg sedang dilakukan guru Minato. Maksudku apa yg sedang Kilat Kuning lakukan?

(Flashback berakhir.)

Obito : Aku senang guruku menjadi seorang Hokage. Itu membantuku tak menyerah untuk menggapai impianku menjadi Hokage.

Naruto : ?!..

Minato ?!..

(Muncul flasback dari Minato.)

Minato : Ini tak penting siapapun dirimu. Tapi, kenapa kau menyerang Konoha.

Tobi : Mungkin aku hanya iseng. Atau mungkin ini sebuah rencana, untuk perang tapi juga untuk kedamaian.

(Flasback berakhir.)

Minato : Sungguh, jika saja saat itu aku menyadari dia adalah Obito, mungkin aku akan bisa menghentikannya. Dan mungkin Kushina tak akan mati, mungkin juga Naruto tak akan menjadi Jinchuriki. Jika saja aku menyadari dia adalah Obito, dunia Shinobi tak akan mengalami hal seperti ini.

Obito : Kau tak menyadari itu adalah aku meskipun kau adalah guruku. Pada akhirnya, kau tak sehebat itu. Aku kasihan padamu. Kau tewas sebagai pahlawan dan sekarang kau menunjukkan pada anakmu betapa memalukannya hidupmu dulu.

Naruto : ....

Obito : Ya, Hokage terlihat menyedihkan jika dibandingkan denganku sekarang.

Tobirama : ia tidak hanya bodoh, ia menyadarinya.

Naruto : (nampak muncul Rasengan ditangan kanan Naruto) Jangan menghinaHokage hanya karna kau tak bisa menjadi salah satunya.

Minato : Naruto.. kau..

Sasuke : ?!..

Tobirama : ..

(Tiba - tiba Tobirama sudah berada di belakang Naruto sambil menyentuh punggung Naruto.)

Naruto : Dan yg paling penting.

(Naruto dan Tobirama nampak menghilang dari posisinya. )

Naruto : Jangan menghina ayahku yg sudah menjadi Hokage.

(Naruto dengan bantuan Tobirama nampak menghilang dan muncul di belakang punggung Obito sambil menghantamkan Rasengan hingga membuat Obito jatuh menghantam tanah)

Sasuke : Itu berhasil. Mengapa? 

(Sasuke dibuat kebingungan dengan serangan Rasengan Naruto yang berhasil mengenai tubuh Obito.)

Minato : ?!...

Tobirama : Sepertinya ia berhasil mengenainya. Meskipun ninjutsu tak akan mempan, sepertinya serangan Senjutsu mempan. Serangan Senjutsu yg gunakan Katak Myobokuzan tidak terhapus.

Naruto : Sialan kauuu...

Minato : Ia bisa menggunakan Senjutsu yang sama seperti Guru Jiraiya?

(Tiba - tiba muncul sebuah suara yg tak jelas dari mana asalnya, terlihat berbicara pada Minato, dan membuat Minato kaget.)

Banyangan Hitam : Ia sudah menjadi bocah yg hebat, yg benar - benar mencintai orang tuanya, Minato. Ia bahkan mampu menyakinkan diriku yang satunya lagi.

Bayangan ini adalah??

18 komentar:

  1. bayangan hitam itu adalah eyang subur,hahahahahahahaha

    BalasHapus
  2. bayangan itu mungkin setengah cakra kyubi yg d segel d minato.....
    coba cek perkataan bayangan hitam..

    " . Ia bahkan mampu
    menyakinkan diriku yang satunya
    lagi."

    yg udah di yakin kan atw brgabung dg naruto pan yg d segel d naruto .. cmiiw

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane setuju dan ini juga kemungkinan besar benar, karena saat Minato vs Tobi dulu, Minato sempat mengatakan bahwa ia akan menyegel setengah cakra Kyubi pada tubuh Naruto.

      Lalu setengahnya lagi masih ada pada tubuh Minato, dan mungkin banyangan hitam itu adalah setengah cakra Kyuubi miliki Minato.

      Hapus
    2. Menurut gw, bayangan hitam itu sisi gelap dari kyuubi

      Hapus
    3. kalo menurut gw itu malah setengah chakra kyuubi yang merupakan sisi baik kyuubi

      Hapus
  3. wahhh jadi nggak sabar nunggu episode selanjutnya ^^^^^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga gan, tapi minggu depan gk ada..

      Hapus
  4. menurut aq itu chakra kyubi xg ad d tubuh minato xg dlu prnah d segel oleh minato makek segel dewa kmatian itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya itu bukan hanya chakra kyuubi, tapi juga pikiran kyuubi, karena disitu terlihat bayangan itu bisa berbicara.

      Hapus
  5. Ikut absen aja, apapun bayangan itu kita tunggu aja ya,,

    BalasHapus
  6. Ikut absen aja, apapun bayangan itu kita tunggu aja ya,,

    BalasHapus
  7. Yang bener bukan bayangan bapakku

    BalasHapus
  8. seMoga madara cs dapat mengalahkan mereka,.

    BalasHapus
  9. bayangan itu adalah pikiran kyubi

    BalasHapus