Alur Cerita Naruto Chapter 643


Komik naruto 643 - dua pukulan beradu 644 Indonesia naruto 643 - dua pukulan beradu Terbaru 0|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan

Alur Cerita Naruto Chapter 643


Judul : Dua Pukulan Beradu
Thanks To : Shinobi (Indohanster)


Bayangan Kyuubi : Apa kau bermaksud membiarkan anakmu mengurus semua kekacauan ini untukmu, hanya karna kau menyegel setengah diriku yg lain pada tubuhnya? Kau berharap aku akan membantu dengan 1/2 diriku yg lain kan?

Minato : Kyuubi?!

Bayangan Kyuubi : Berhati-hatilah, kau tak ingin menyesalinya kan? Kematian Kushina bukanlah kesalahanmu. Naruto menjadi Jinchuriki juga bukan salahmu. Dan kau juga tak perlu menyalahkan dirimu sendiri atas keadaan dunia yg sekarang ini. Satu2nya yg mencoba merubah dunia ini adalah anakmu. Dia bukan lagi seorang bayi.

(Kyuubi dalam diri Naruto seperti menyadari keberadaan dirinya yg lain dalam tubuh Minato.)

Kyuubi : Naruto, aku punya sesuatu yg harus kau tau. Dengarlah..

Naruto : ?!..

(Sementara itu, Tobirama dan Naruto telah kembali ke tempat Minato Sasuke dengan Hiraishin. Terlihat Obito jatuh dengan lubang Rasengan yg besar di bagian atas punggungnya.)

Naruto : Seperti dugaanku.

Obito : Jadi Jinchuriki Jyuubi ternyata memiliki kelemahan seperti ini. (Bangkit berdiri) Jika teknik Naruto berhasil melukai tubuh Jyuubi, tidak ada cara lain selain meniadakan ini.(tubuh Obito mulai pulih)

Naruto : Senjutsu teknik efektif.

Sasuke : Kekuatan yg berasal dari alam.

Naruto : Teknik Senjutsu berasal dari penggunaan energi alam. Aku menduganya saat aku merasakan energy Jyuubi. Apa yg aku rasakan saat itu adalah energi alam.

Sasuke : Hanya energi alam yg bisa menyerang balik energi alam. Itukah yg mau kau katakan? Meskipun aku tak sepenuhnya mengerti, tapi..

Naruto : Mempelajari Senjutsu sungguh menakjubkan. Sekarang aku akan menggunakan Frog Kumite untuk melawan orang ini.

(Tobirama nampak tersenyum memerhatikan Naruto.)

Tobirama : Dia bisa dengan cepat bekerja sama dengan Hiraishinku. Dia juga menguasai teknik Senjutsu. Ini terasa sama seperti saat aku dan kakakku bertarung bersama.

(Dua api nampak muncul dari tanduk di punggung Obito.)

Tobirama : Meskipun tekniknya efektif, tapi saat ia selesai memulihkan diri maka ia akan semakin berbahaya. Jika aku terus berteleport ke belakang tubuhnya, cepat atau lambat dia pasti akan membunuhku.

Obito : Ini adalah waktunya untuk memulai mempersiapkan Mata Bulan. Waktunya untuk membersihkan semua yg menghalangi jalanku. PASIR!!

(Dari dalam tanah Tiba2 muncul beberapa kuntum seperti bunga raksasa yg sebelumnya digunakan Jyuubi untuk menembakkan bijudama.)

Aliansi : ?!..

Obito : Sebentar lagi dunia ini tak akan berharga lagi.

Naruto : ?!..

(Obito melayang terbang ke atas.)

Obito : Dunia ini sudah lama mati.

(Bunga monster terlihat menyiapkan 4 bijudama dari masing2 kuncupnya dan membuat panik aliansi shinobi yg berada di sekitarnya.)

Ninja 1: Ini gak baik.

Ninja 2: Apakah dia berencana meghancurkan kita semua dalam sekali tembak?

Akatsuchi : Meskipun jika kita semua membuat dinding tanah, itu akan terlambat.

Shikamaru :Apa yg harus kami lakukan?! Ayolah fokus temukan ide !!

Tobirama : Jikapun kita memindahkannya dengan Hiraishin, paling banyak masing2 hanya bisa memindahkan satu. Hokage Keempat dan aku total hanya bisa memindahkan 2, tak ada yg bisa kami lakukan dengan 2 lainnya. Kakaaakk !!

(Scene menunjukkan Hashirama vs Madara.)

Hashirama : Madara, bisa kah kau menunggu sebentar. Kolegamu juga dalam bahaya. 

Madara : Kita dibangkitkan dengan Edo Tensei. Tak perlu khawatir dengan yg lainnya. Coba saja melewatiku.

(Sementara itu di tempat aliansi berada.)

Bunshin Hashirama : Semunya jangan kehilangan harapan. Aku masih disini. Yg perlu kita lakukan adalah membelokkan arah bijudamanya. Para Hokage, pikirkan cara untuk membuangnya ke laut. Aku akan meminta aliansi membuat dinding tanah, lalu aku akan menggunakan jutsu kayu untuk melemparkan bijudamanya ke laut.

Obito : Hn.. tak perlu memikirkannya.

(Obito melemparkan 4 balok hitam dari api yg mengelilinginya.)

Obito : Teknik Penghalang 4 Api Matahari.

(Sebuah pengahalang raksasa tercipta yg memerangkap area pasukan Ninja di dalamnya.)

Ninja 1 : Tamatlah kita

Ninja 2 : Kalau begini, kita akan..

Bunshin Hashirama : Jadi kau mengurung kami agar tak bisa membelokkan bijudamanya, heh..

Obito : Ini adalah saatnya untuk membungkusnya.

Tobirama : kalo begini, satu2nya yg bisa kita lakukan adalah menggunakan Hiraishin untuk mengeluarkan mereka dari penghalang. Fourth, apa kau bisa membawa 2 dari mereka?

Minato : Aku tak bisa membuat tanda lagi saat ini, paling banyak aku hanya bisa membawa satu. Tapi ada sebuah cara. dan caranya adalah..

Obito : Kau ingin memindahkan pohonku? Kau pikir aku akan membiarkanmu melakukannya? Kau tak akan bisa menyelamatkan siapapun.

Minato : ?!..

Naruto : Eh pah, aku punya ide tapi entahlah ini akan berhasil atau tidak. Ayo kita satukan kepalan tangan kita.

Minato : ?!..

Obito : ?!..

(Naruto dan Minato nampak menyatukan kepalan tangan mereka.)

Kyuubi : Hey, apa yg bagian tubuhku lainnya lakukan? Bisakah kau memberikanku bagian dari chakramu? 

Bayangan Kyuubi : Memintaku untuk membantu? Terdengar sungguh aneh.

Obito : Naruto.. ayahmu tak akan bisa melakukan apapun. Dulu ia juga gagal menyematkan ibumu. Begitu juga yg terjadi pada orang lain. Apa kau tau akan seperti apa esok hari? Itu adalah hari kematian Rin dan Kushina, hari kematian ibumu. Dengarlah, saat seseorang mati maka semua tentangnya akan berakhir. Dunia ini..

Naruto : Itu benar, dan besok adalah.. Hari Ulang Tahunku !!

Minato : ?!..

Naruto : Dengar aku baik2. Dunia ini tak akan berakhir, karna aku masih ada di dunia ini. Ayo Pah..

Obito : ?!..

Minato : Naruto kecil sudah tumbuh besar.. kedewasaannya juga kekuatannya.. Kushina. Okay !!

Ayah dan Anak terkuat, menyatukan kekuatan untuk menyerang.

3 komentar:

  1. Haduh, masashi-sensei nih rilisnya kecepetan !!! Padahal manga dan anime naruto berbeda jauh. Masih aja di di rilis. Tapi ini menjelaskan kekuatan kurama yg sebenarnya

    BalasHapus
  2. mantap gan..?? sukses trus yah.. :-D

    BalasHapus
  3. Gan kok mlawan satu orng ajh,,smua hokage hidup,, pdahal dlu hasirama cndri bsa mlawn madara,,ckrng smua hokage ngk bsa,,dtambah pula dgn naruto yng mmpunyai kyubi,,, ap ngk aneh gan

    BalasHapus