Alur Cerita Naruto Chapter 644

Naruto 643 Color Deviantart

Alur Cerita Naruto Chapter 644

Created By : Dfnnaruto
Judul : Aku Tahu


(Cerita dimulai dengan menyatunya dua tinju antara Minato dengan Naruto untuk pertama kalinya. Hal tersebut membuat chakra kedua Kyuubi menyatu dalam lingkaran yg berisikan belahan mereka berdua, seperti simbol lingkaran Yin dan Yang.) 

Kyuubi Naruto : Aku tau, memiliki chakramu disini benar2 mengurangi beban kami.

Kyuubi Minato : Bagaimanapun juga sebenarnya kita adalah satu kesatuan. Disamping itu, mereka adalah ayah dan anak.

(Sementara itu, Bunga raksasa buatan Obito sudah terlihat menyiapkan 4 bijudama.)

Shinobi1 : Dia berencana menghabisi kita semua dengan menembakkan benda ini di dalam Kekkai.

Shinobi 2 : Apa yg harus kita lakukan?

(Shikamaru terlihat sedang memikirkan rencana untuk menyelamtkan aliansi dari 4 Bijuudama Obito, dengan Ino dan Chouji ada di sisinya.)

Shikamaru : (sambil mengingat Bijudama Jyuubi yg meledak dalam Kekkai miliki ke 4 Hokage sebelumnya) Kekkai miliki ke 4 Hokage sebelumnya dapat menghalangi bijudama menembus keluar. Melihat dari pola warna dari Kekkai ini, aku asumsikan jika ini sama kuatnya dengan Kekkai miliki ke 4 Hokage. Kami tak memiliki cara sama sekali untuk menghancurkan Kekkai ini, yg artinya.. Sial aku rencanaku buntu ayah..

(Scene kembali pada Naruto dkk.)

Sasuke : Bagaimana langkah kita selanjutnya Naruto?

Naruto : (tanpa menoleh ke arah Sasuke) Untuk saat ini.. Biarkan aku berkonsentrasi dulu.

(Minato mengingat perbincangannya dengan Naruto di alam bawah sadar mereka.)

(Naruto : Aku akan menjelaskan apa yg aku rencanakan dengan kurama, katakan padaku jika menurutmu ini bisa dilakukan.)

Minato : Aku mengerti, lanjutkan.

(Minato mengingat saat Naruto masih bayi yang berada dalam pelukan Kushina.)

Minato : Apa kau sudah bertemu dengannya Kushina? Naruto kita, dia sudah tumbuh dewasa. Maafkan aku Naruto, aku hanya bisa mebayangkan penderitaan apa yg kau pikul hingga kini.

Naruto : Satu - satunya penderitaan yg aku pikirkan adalah, apa yg akan terjadi selanjutnya yah.

(Scene beralih ke Aliansi, yang tiba - tiba saja dapat kembali mengaktifkan chakra Kyuubi seperti yg Naruto berikan sebelumnya, dan membuat aliansi terkejut dengan apa yg terjadi.)

Lee : I- ini adalah miliki Naruto...

Sakura : Aku kira chakranya sudah menghilang. Aku menyadarinya saat sedang menyembuhkan Aliansi,  ia hanya mengecilkan jumlahnya saja, dan tidak menghilang sepenuhnya.

Choji : Hebat, bahkan chakra ini terasa lebih kuat dan lebih besar dai sebelumnya.

Bee : Iyo Hatsan, sepertinya kau juga merasakan percikan chakra ini. Ini adalah chakra dari  Kyuubi, terang dan gelap.

Hachibi : Ini bukan hanya chakra Kyuubi.

Shikamaru : Apa kau berencana melindungi kami dengan ini Naruto?

(Tiba - tiba Juugo berlari ke arah Sasuke, dan meminta Sasuke untuk pergi dari Kekkai.)

Sasuke : Juugo..

Juugo : Sasuke, semuanya semakin memburuk. Kita harus pindah ke sisi lain dari Kekkai ini. Gunakan jutsu kuchiyosemu.

Sasuke : Itulah yang sedang kurencanakan, aku akan membawamu dan Naruto

Naruto : Benar juga, aku belum memberikan kalian chakraku. Kemarilah, aku akan memberikannya.

Sasuke : Apakah kita bisa melewati semua ini hanya dengan chakra segitu?

Naruto : (dengan nada kesal) Aku bilang, cepatlah kemari

(Scene berpindah ke Hashirama.) 

Hashirama : Jadi dia membagikan chakranya dengan semua shinobi, jumlah chakra yg mengesankan, jika dibandingkan dengan chakraku. Tidak, ini mereka juga menggunakan chakra Kyuubi untuk..

Obito : Sesuatu dengan kualitas yg menyedihkan seperti itu tak akan mampu menahan 4 bijudama yg di tembakkan bersamaan. Lenyaplah..

(4 bijudama telah ditembakkan untuk menghancurkan seluruh aliansi.)

Hashirama, Madara, Minato, Naruto : ?!...

(Kepulan asap terlihat memenuhi seisi Kekkai, bunga bijudama pun sudah tak berbentuk utuh lagi. Obito terlihat membuka pelindung bijudamanya, untuk melihat serangannya. Tapi, di dalam Kekkai tidak terlihat apa - apa, hanya terlihat baru yang retak dan hancur.)

Obito : ?!... ini adalah..

Shinobi 3 : A-apa yg terjadi?

Choji : Kita di selamatkan oleh chakra ini lagi.

Shikamaru : Bukan, perhatikan baik2.

Ino : Choji, lihatlah kesana. Kita semua berada di luar Kekkai.

Shino : Aku rasa ini adalah Shunsin no Jutsu.

Kiba : (Terlihat kesal) Sialan Naruto.. Dia bahkan bisa melakukan hal ini sekarang!!

Hinata : Sepertinya ini bukan hanya Naruto.

Hachibi : Sepertinya Hokage 4 memindahkan kita semua dengan Hiraishin no jutsu.

(Scene kembali ke Naruto dkk, Juugo nampak kebingungan.)

Tobirama : Hokage 4, dengan ini kau telah menyelamatkan seluruh Shinobi 2 kali.

Minato : Ini tidaklah seberapa jika di bandingkan dengan semua kegagalanku. Kita masih memiliki banyak hal untuk dilakukan.

Juugo : Apa yg kau lakukan?

Naruto : Ayahku memindahkan semua aliansi dengan Jutsu itu.

Sasuke : Jadi begitu.

Naruto : Sebelum ini, aku sudah membagikan chakraku dan Kurama pada seluruh aliansi. Lalu chakraku dan chakra ayahku bercampur.

Minato : Itu mirip seperti perantara.

Naruto : Ya itu seperti menjadi satu. Dasarnya kami mampu melakukan semua ini dengan chakra Kurama, Ayah dan aku.

Tobirama : Cara kerjanya mirip dengan Kagebunshin. Meskipun jika chakramu terbagi, asalkan kau meninggalkan bekas chakra di dalamnya, saat tubuh utama mencoba untuk memanipulasi chakranya lagi, chakra yg terbagi akan bergerak kembali. Simpelnya Naruto membiarkan chakranya untuk langsung berhubungan dengan ayahnya. Ini menghubungkan seluruh aliansi ninja dengannya. Katakan jika ada detail yg aku lewatkan Naruto.

Naruto : Eh.. itu adalah cara kerjanya, tak usah di pikirkan. Wow, Hokage 2 kau sungguh tau banyak tentang teknik Kagebunshinku.

Tobirama : (dengan muka kesal) itu adalah teknikku, aku lah yg menciptakannya!

(Naruto kembali Tos dengan ayahnya lalu mode jubah chakra Naruto pun menghilang.)

Minato : Baiklah, ini pantas dicoba. Bersama Kyuubi, bukan, dengan kekuatan Kurama, tak ada yg tak bisa kita lakukan.

Naruto : Bagus, ayo lakukan ini berempat. 

(Kembali ke alam bawah sadar Kyuubi.)

Kyuubi Minato : Berempat? Anak ini memperlakukan kita seperti temannya. Ia pasti di didik oleh orang gila.

Minato : Naruto..

Naruto : Hm..?!

Minato : Aku ingin bicara pada dirimu dahulu.. sedikit lebih lama.

Naruto : Kita tak perlu buang - buang waktu bicara. Kita sudah saling memgetahuinya hanya dengan sekilas tatapan. Disamping itu.. aku sudah mempertaruhkannya dengan chakra Ibu. (Ketawa)

(Scene beralih ke Flashback Minato saat ia menyegel sedikit chakra Kushina ke tubuh Naruto.)

Kushina : Lebih aku ingin lebih banyak lagi punya waktu berbagi denganmu agar bisa lebih banyak memiliki bagian dalam hidupmu, aku sungguh mencintaimu. Minato maafkan aku, ini semua kesalahanku.

Minato : Tak apa.. Naruto, orang tuamu ingin mengatakan padamu.

Naruto : (ketawa) Kauadalah Ibu yang buruk kan, aku sudah mengetahui semuanya dari Ibu. Semua yg kalian ingin katakan padaku.

15 komentar:

  1. Balasan
    1. minggu ini kayaknya gk keluar sob..

      Hapus
  2. kyaknya keluarnya minggu depan , gak ada tanda2nya ..

    BalasHapus
  3. rugi donk bandar.....
    mending prediksi dulu aja gan alur cerita644

    BalasHapus
  4. Tobirama : Jikapun kita memindahkannya dengan Hiraishin, paling banyak masing2 hanya bisa memindahkan satu. Hokage Keempat dan aku total hanya bisa memindahkan 2, tak ada yg bisa kami lakukan dengan 2 lainnya.
    "klo prediksi ane ,cara tersebut yg akan di gunakan gan .dengan cara biju dama yg 2 lainya akan di adu oleh biju dama/rasinggan suriken milik naruto dan 1 bunshin nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo menurut ane ke 4 bijuudama itu entar di pantulkan semuanya oleh Naruto, sama seperti di chapter 571, saat Naruto mematulkan 5 Bijuudama sekaligus..

      Hapus
  5. Kan udah gw gw bilang kalo naruto itu punya waktu 1 minggu setelah rilis chapter.

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Selow sob, yg buat juga manusia bukan robot

      Hapus
  7. Prediksinya kok singkat banget bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih gan? menurut ane itu standar kok

      Hapus