Prediksi Cerita Naruto Chapter 642

Judul : Jikukan Ninjutsu
Created By : Dfnnaruto


(Scene terlihat saat Obito masih terbakar api hitam Sasuke.)

Naruto : Apa kita berhasil melukainya?

Sasuke : Ya, sepertinya

Minato : Aku rasa bola hitam di punggungnya itulah penyebab kenapa selama ini ia tidak bisa diserang.

Tobirama : Aku setuju denganmu, setelah bola hitam itu kita pisahkan dari tubuhnya, ia jadi bisa diserang.

(Obito tertawa terbahak-bahak.)

Obito : Aku bingung, sebenarnya kalian hanya berpura - pura bodoh, atau kalian memang bodoh? serangan seperti ini tidak akan mampu melukaiku.

Sasuke : Apa maksudmu? bukkankah tubuhmu saat ini terbakar oleh api hitam ku?

Obito : Shinra Tensei!!!

(Obito menggunakan Shinra Tensei, dan melenyapkan api hitam yang berada di tubuhnya dengan sangat cepat.)

Obito : Apa kau sudah mengerti? kau butuh serangan yang jauh lebih kuat untuk bisa melukaiku.

Minato : Baiklah akan aku gunakan Rasengan, aku juga sudah menandainya, sekarang, aku bisa dapat menyerangnya kapanpun aku mau.

(Terlihat terdapat Segel Hiraishin di tubuh Obito.)

Minato : Hiraishin no Jutsu !!

(Minato sudah berpindah tempat, ia sudah berada di belakang Obito, dan bersiap mengahantam Obito dengan Rasenganrengan.)

Minato : Rasenrengan !! kau tidak mungkin bisa menghindar dari jarak sedekat ini..

(Obito membuat dirinya tembus, untuk menghindar dari dari Rasengan.)

Obito : Sepertinya kau ini memang bodoh, apa kau lupa tentang pertarungan kita 16 tahun yang lalu? bukankah kau sendiri yang mengatakan bahwa aku menggunakan Jikukan Ninjutsu, bahkan Jikukan Ninjutsu milikku lebih hebat dari Hiraishin milikmu.

Minato : Siall, aku lupa jika ia mempunyai tehnik itu. Hiraishin no Jutsu

(Minato berpindah tempat ke lokasi Naruto, dkk.)

Tobirama : Apa yang terjadi, apa aku tidak salah lihat, apa ia tadi membuat tubuhnya menjadi tembus? (Tobirama tampak kebingungan tentang tehnik Obito.)

Naruto : Ohh iya, dia kan pria bertopeng itu? sial, aku lupa bahwa dia memiliki tehnik itu.

Sasuke : Aku tahu itu, lalu bagaimana caranya kau menghancurkan topeng itu? bukankah ia selalu membuat dirinya tembus setiap kali ia diserang?

Naruto : Hanya Guru Kakashi lah yang dapat melukainya, tanpanya kita tidak akan bisa menyerangnya.

Minato : Kakashi? sekarang dimana dia? aku belum melihatnya dari tadi..

Naruto : Yang jelas tadi ia dibawa oleh orang itu ke dimensi lain.

Minato : Tehnik apa sebenarnya itu? tehnik yang dapat membawa orang keluar masuk sesukanya, bahkan ia bisa menyimpannya di dimensi milikinya, tehnik itu jauh lebih hebat dari Hiraishin no Jutsu

Tobirama : hai nak, apa kau yakin tehnik itu dapat menyimpan orang di dimensi lain?

Sasuke : Dia benar, dulu aku juga sering keluar masuk di dimensi milikinya.

Tobirama : Ita artinya, tehnik itu jauh lebih hebat dari Hiraishin no Jutsu.

MInato : Saat ini yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu Kakashi tiba, atau kita yang pergi kesana dan menyelamatkan Kakashi. Sasuke, kau bilang kau pernah masuk kesana, bagaimana cara melakukannya?

Sasuke : Saat aku masih di Akatsuki, dan bekerjasama dengannya, aku sering dilindungi olehnya, dengan menyimpan tubuhku di dimensinya, atau bisa dibilang hanya dialah yang dapat mengeluarkan maupun memasukan orang atau benda ke dimensinya.

Naruto : Aku rasa tidak hanya dia, Guru Kakashi juga pasti bisa, karena mata sharingan miliknya yang satu lagi, ada pada mata kanan Guru Kakashi.

(Tiba - tiba, Obito memutus pembicaraan Naruto, dkk.)

Obito : Hei, apa kalian sudah selesai bicara?

Minato : Obito, darimana kau mendapatkan Jikukan Ninjutsu itu?

Obito : Boleh saja jika kau ingin mengetahuinya, aku mendaptakannya saat aku lahir, karena tehnik berasal dari Mata Sharingan ku. 

Tobirama : baru kali ini aku melihat sebuah Sharingan yang memiliki kemampuan sehebat ini.

Obito : Hokage 2, kau tidak perlu memuji ku seperti itu, ayo cepat kita selesaikan ini..

(tiba - tiba sebuah muncul kepulan asap disekitar tempat Naruto, dkk berada)

Naruto : Apa itu? terlihat seperti sebuah benda yang jatuh dari langit.

Sasuke : Mungkinkah itu Guru Kakashi??

22 komentar:

  1. Sob, gini yah :
    Kemungkinan minato itu pasti udh tau jikukan jadi gak bakal dia nanya tentang jikukan karena dia pernah ngelawan obito saat kyuubi ngamuk

    Sasuke gak sering/baru 1 kali ke dimensi kamui jadi sasuke bakal gak tahu banyak tentang dimensi kamui

    Itu aja pendapat saya, kemungkinan sih Five Kages bakal datang !!! Baru kemungkinan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, Jikukan punya Obito itu berbeda dengan miliki Minato, saat itu Minato hanya tahu sedikit tentang Jikukan Obito, padahal ada banyak rahasia tentang Jikukan miliki obito ini.

      masa cuma 1? saya udh pernah liat dua kali sasuke dibawa kedimnesi Kamui oleh Obito.

      Hapus
    2. Saya tahu nya pas sasuke vs the kages
      Pas sekarat dia di selamatin sama obito trus di bawa ke dimensi kamui sama karin

      Hapus
    3. pas vs 5 kages itu ada dua kali, pertama pas Sasuke mau kena Jinton, yg kedua pas dia lawan danzo..

      Hapus
    4. Kalo saya sih ngarapin naruto bakal jadi jinchuriki jyuubi bukan obito

      Hapus
    5. itu bisa aja terjadi gan, karena seluruh Bijuu itu udh menggangap Naruto sebagai RS ke 2, mungkin aja Naruto bakal diberi kekuatan untuk jadi Jinchuriki Juubi.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sama sama min
      Whatttzzz...
      Aku request anime Danganronpa the animation dong !!!
      Biar Gampang gitu

      Hapus
    2. kayaknya gk bisa gan, masalahnya ane gk bisa ngesub gan..

      Hapus
    3. Maksud gw gan, request danganronpa link downloadnya aja dari fansub lain
      Biar gak ribet, gw harus ke link ini ke adf.ly ke tiny.cz ke adf.ly lagi
      Tuh kan ribet

      Hapus
  3. naruto pada mode "biiju" vs obito yg sudah menjadi jinjurici " juubi" tak sebanding...
    karna naruto hanya mempunyai 1/4 cakra kyubi di tubuhnya...ingat waktu kyubi vs minato ,minato kwalahan melawan kyubi sehingga mitato menggunakan jurus dewa kematian untuk menyegel 1/2(50%) cakra kyubi ke tubuhnya, dan juga sisa cakra kyubi di ambil paksa oleh naruto 1/4 dari (50%)nya jadi naruto hanya mempunyai cakra sedikit sekali
    pertarungan akan seimbang jika minato membuka segel kematian lalu memberikan 1/2(50%) cakra kyubi yg di milikinya KE naruto
    akan menjadi dasyat.......
    naruto mode biiju cakra 70% vs jinjuricki obito yg kekurangan cakra ekor 8 & 9 pasti akan seimbang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dibilang seimbang masih jauh gan, karena walaupun naruto udh mempunyai 70% cakra kyuubi ini masih sangat jauh utk disamakan dengan Obito yg udh hampir menjadi Jinchuriki Juubi sempurna. Saat ini Obito juga sudah memiliki Rinnegan, yg merupakan Dojutsu terkuat, dan punya tehnik aneh yg dapat berubah bentuk.

      Bahkan saat ini Madara sudah mengangap Obito menjadi Rikudo Sennin ke 2, apa iya kekuatan kekuatan Kyuubi masih bisa disamakan dengan Rikudo Sennin?

      Hapus
  4. Masasi kishimoto memang jenius...menjadikam obito sbg jincuriki jubbi karna pgen memperlihatkan kekuatan yg sbenernya sang tokoh utama yaitu naruto...!!! NARUTO VS OBITO pasti ending.nya keren..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju gan, pertarungan antara kedua Jinchuriki pasti sangat seru, walaupun saat ini Obito masih lebih unggul dari Naruto, tapi judulnya aja Naruto, pasti Naruto entar bakalan dapat kekuatan baru, entah dari mana.

      Hapus
  5. sepertinya ada yg terlupakan di medan perang gan ?...yaitu ke ikut sertaan kaptain yamato dan juga sepertinya oruchi maru ingin seonian setelah bertemu dngn shunade mereka ber 2 terbayang akan sosok jiraya bisa jadi oruchi maru akan menghidupkan jiraya dngn edotense...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yamato kayaknya udah koit gan, waktu itu gan dia diapain gitu sama Kabuto, untuk memperkuat zetsu.

      Ane setuju dgn pendapat agan kalo Jiraiya bakalan dihidupkan oleh Orochi, mungkin saat Tsunade, dan Oro mengingat tentang Jiraiya, itu bisa aja merupakan pertanda dari MK bahwa Jiraiya akan di ET oleh Orochi.

      Hapus
  6. Sasuke kembali mengacau dipertempuran

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus