Prediksi Cerita Naruto Chapter 643


Created By : Dfnnaruto
Judul : Kekuatan Penuh


(Scene memperlihatkan antara pertarungan Hashirama dan Madara)

Hashirama : Apa, serangannya berhasil, bagaimana mungkin?

Madara : Kau ini, masih saja seperti dulu, itu karena anak itu memiliki Senjutsu, sama sepertimu.

Hashirama : Jadi, inikah tujuanmu menghadangku? 

Madara : Kau benar, sekarang satu - satunya harapan Dunia Shinobi adalah anak itu, dan aku tidak akan membiarkanmu bertarung dengan Obito.

Hashirama : Baiklah, sepertinya tidak ada cara lain, aku harus mengalahkanmu terlebih dahulu.

(Scene memperlihatkan sebuah percakapan antara Minato Namikaze dan Bayangan Kurama.)

Minato : Si, siapa kau? (dengan wajah kebingungan.)

Bayangan : Aku adalah separuh tubuh Kurama yang kau segel pada tubuhmu.

Minato : Lalu bagaimana kau bisa kemari? bukankah seharusnya kau tidak memiliki pikiran? karena saat itu aku menyegel pikiranmu pada tubuh Naruto.

Bayangan : Minato, apa kau tidak mengerti, chakra dan pikiran itu tidak bisa berada di dalam tubuh yang berbeda, walaupun kau menggunakan jutsu sehebat Shiki Fuujin pun, itu tidak akan berhasil.

Minato : Begitu ya, lalu kau ini baik atau jahat?

Bayangan : Akulah sisi baik Kurama, seharusnya saat itu kau menyegel semua chakraku pada Naruto, dan Kurama yang berada pada tubuh Naruto merupakan sisi jahatku, karena itulah Kurama pada tubuh Naruto sangat susah dikendalikan.

Minato : Jika itu benar, mengapa saat ia sudah bisa mengendalikannya?

Bayangan : Aku sudah bilang, anakmu itu merupakan anak yang sangat hebat, ia bahkan bisa berteman dengan tubuhku yang merupakan sisi jahat.

(Minato tersenyum, dan merasa bangga dengan Naruto)

Minato : Sudah kuduga, kau memang hebat Naruto. (ucapnya dalam hati.)

Bayangan : Minato, saat ini yang perlu kaulakukan adalah memberikan chakra ku pada Naruto, agar Naruto dapat sepenuhnya menggunakan kekuatan ku.

(Scene beralih ke meda pertempuran, dan memperlihatkan Minato yang memanggil Naruto.)

Minato : Baiklah, aku akan melakukannya, Naruto, cepatlah kemari.

Tobirama : Analisis yang hebat, nak!! (Tobirama kagum dengan kepintaran Naruto.)

Naruto : Terimakasih pak tua.

Tobirama : Ayo, kita kembali

(Tobirama dan Naruto sudah berada di samping Minato)

Naruto : Ada apa?

Minato : Ada hadiah yang akan kuberikan kepadamu.

Naruto : hah? apa itu? apa kau ingin mengajari ku Hiraishin no Jutsu?

Minato : Bukan, coba tebak?

Naruto : Aku menyerah, memangnya apa itu?

Minato : Aku akan memberikanmu setengah chakra kyuubi yang ada dalam diriku. Saat kau masih kecil dulu, aku hanya memberikan setengah chakra kyuubi padamu, maka dari itu saat ini ingin memberikan seluruh chakra kyuubi yang kumiliki, agar kau bisa menggunakan kekuatan Kyuubi dengan sepenuhnya.

Naruto : Setengah, apa maksud ayah? saat ini Kyuubi sudah sangat kuat, kekuatanny bahkan melebihin ke 6 Jinchuriki yang sudah kukalahkan sebelumnya, jika itu baru setengah, bagaimana kekuatan Kurama jika sudah penuh?

Minato : entahlah, aku yakin dengan kekuatan ini mungkin kau bisa mengalahkannya.

(Scene beralih ke percakapan antara Naruto dengan Kurama.)

Naruto : Hei, Kurama, apa benar chakramu yang saat ini ada ditubuhku baru setengah?

Kurama : Ya, setengahnya lagi ada di tubuh ayahmu, dan juga chakraku yang berada ditubuh ayahmu, itu merupakan sisi baikku.

Naruto : Sisi baikmu? apa maksudnya?

Kurama : Jadi, seluruh chakraku yang ada ditubuh mu merupakan sisi jahatku, karena itulah aku mengangap diriku merupakan kumpulan kebencian, karena memang tidak ada sisi baik pada tubuhku ini. Tapi, aku kagum padamu, kau bisa menyakinkan diriku, walaupun tidak memiliki sisi baik.

(percakapan antara Kurama dan Naruto sudah berakhir, dan scene kembali beralih ke medan perang.)

Minato : Baiklah, Shiki Fujin!! (tangan Minato merapal sebuah jutsu)

(Kemudian, muncullah dewa kematian, di belakang Minato.)

(Dewa kematian sedang melakukan transfer chakra dari Minato, ke tubuh Naruto.)

Minato : Sudah selesai, sekarang kau sudah memiliki seluruh kekuatan Kyuubi, gunakanlah dengan baik, Naruto!!

(Chakra di sekitar tubuh Minato pun menghilang.)

Naruto : Terimkasih yah.

Kurama : Akhirnya, separuh tubuhku telah kembali, baiklah ayo kita beraksi, Naruto!!

Naruto : Ayo, Kurama, dengan Mode Sennin ditambah Kekuatan penuh darimu, aku yakin pasti kita bisa mengalahkan orang itu. Tajuu Kage Bunshin no Jutsu !!!

(Naruto melompat ke atas, dan membuat 10 Kage Bunshin )

Obito : Cih, jangan meremehkan ku kau, hanya karena sudah mengetahui kelemahanku!! 

(Obito membuat bola - bola hitam dipunggungnya berkumpul dan berubah menjadi sebuah Bijuudama.)

Naruto : Senpo : Cho Odama Rasen Shuriken Tarengan !!!!

(Naruto mengeluarkan 10 Cho Odama Rasen Shuriken, dan langsung melemparnya ke arah Obito.)

Obito : Rasakan ini!! Bijuudama

(10 Rasen Shuriken berukuran besar milik Naruto dan Bijuudama Raksasa miliki Obito saling bertabrakan, dan menciptakan sebuah ledakan yang sangat besar, hingga membuat kaget seluruh Aliansi.)

Obito : Hebat juga kau, bocah, dapat menahan Bijuudama ku.

Naruto : Aku sudah tahu itu, aku akan mengalahkanmu !!

Obito : Baiklah, itupun jika kau bisa

(Naruto dan Obito pun saling bertatapan)


~ Selesai ~

56 komentar:

  1. Wkwkwkwkwkw....
    Minato dan naruto main tebak tebakkan, itu suatu tindakan yg ceroboh dalam peperangan.
    Trus, apakah shiki fujin masih bisa dipanggil ??
    Kan udh do belah perutnya sama orochi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin aja bisa, waktu itu yg dibelah kan Orochi bukan, bukan Minato.

      Hapus
    2. Kok five kages belum dateng juga ???
      Apa perjalanannya jauh ???

      Hapus
  2. naruto dengan sedikit cakra kyubi saja sudah luar biasa untuk menggunakannya bgitu sebaliknya minato yg memiliki cakra kyubi 50% malah tidak bisa memanfaatkannya secara maximal.jadi jika naruto menerima cakra kyubi 50% dari minato kemungkinan naruto akan menjadi shenin....
    akhirnya terjadi pertarungan "2 shenin"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini Naruto memang udah menjadi sennin gan, emangnya siapa sennin yg satunya lagi?

      Hapus
    2. itu bukan sennin gan, itu sama kayak miliki Tsunade, namanya Byakugou

      Hapus
    3. nice prediction

      Hapus
    4. Mungkin mata sennin naruto gabung sama mata kyuubi

      Hapus
  3. nice Gan,,, Kunjungi juga Prediksi Tmn Sy Yg ditokyo
    naruto-rinegado.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog nya bahasa inggris ya gan?

      Hapus
    2. Kok dia bisa pake bahasa indonesia

      Hapus
  4. Klu menurut yg saya liat selama ini,naruto itu tdk ada perubahan dlm skill bertarung nya.. Cma mengandalkan senjutsu dan kurama.. klu udh gak bsa dipake babak belur lah naruto.. Klu udh kepepet talk no jutsu lah andalan nya beda bgt dgn sasuke yg punya skill,gaya bertarung nya itu profesional bgt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih gan, tapi talk no jutsunya itu hebat banget gan, buktinya aja dia bisa nyadarin Nagato. Iya gan apalagi kalo di Anime, skill nya keliatan banget.

      Hapus
  5. naruto akan mempunyai kemampuan baru jika orang yg di sayanginya mati .jadi prediksi ane minato mati untuk yg ke 2 kalinya ,karna saat minato di ejek oleh obito naruto langsung mengamuk walaupun hanya menggunakan rasinggan untuk menghajar obito

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, contohnya aja pas Hinata dihajar Pain dihadapnnya, Naruto langsung jadi ekor 6.

      Hapus
  6. para agan2 hebat bener prediksinya, cuma sayang setelah release naruto 643 pasti prediksinya salah... piss

    BalasHapus
  7. ya gak papa salah, prediksi ini kan cuma untuk just for fun..

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Iya gan, palingan iri dia, karena gk bisa bikin prediksi. Wkwkwk

      Hapus
  9. naruto makin gak teratur ceritanya. cerita hanya fokus pada pertarungan naruto dan obito sehingga kakashi dan orochimaru and all kage dilupakan. hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru cerita naruto vs obito yg paling seru gan. Mungkin di anime mereka bakalan muncul sebagai filler tambahan

      Hapus
    2. oke gan, trims atas masukannya.

      Hapus
  10. NARUTO PASTI MENANG
    Tpi kita tunggu aja yg jelasny di release..
    Nice,good jobs sma yg buat prediksi nue..

    BalasHapus
  11. hahahahaha,thanks gan! Walaupun prediksi itu lbh baek daripada mencela!
    Lanjutkan

    BalasHapus
  12. naruto kehilangan neiji saat mode biiju nya hilang,prediksi ane naruto ! akan kehilangan ayahnya juga disaat kehilangan mode biiju
    .......!!!!!!

    BalasHapus
  13. Untuk semua yg udah bilang prediksi ini mantap, makasih ya!!

    BalasHapus
  14. Mau tanya gan. Killer Bee sama Hachibi ilang kemana nie gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sih masih ada di medan perang gan, saat ini dia jarang diperlihatkan mungkin karena sekarang MK lagi fokus ke pertarungan Naruto, Minato, Tobirama vs Obito. Jadi Kiler Bee jarang diperlihatkan karena perannya lagi kurang dibutuhkan..

      Hapus
  15. gan bukan di chapter seblom nya di katakan bahwa tngn minato yg satunya tidak bisa bergenerasi pi knpa minato bisa menggunakan segel tangan untuk memanggil dewa kematian, bukan untuk memanggil dewa kematian tuh harus menggunakan ke dua tanganya pi sedangkan tngn minato yg satu sudah tidak bisa bergenerasi lgi gmanh tuh gan,,?? pi mantap lah untuk prediksinya sukses trus gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, ane lupa, memang sebenarnya itu gak bisa, cuma dah terlanjur.

      Hapus
    2. Wkwkwkwkwk.....
      Trus gimana ???

      Hapus
    3. Ya, dibiarin aja, mau gimana lagi, udah terlanjur di posting..

      Hapus
    4. Cma tmbhan, mungkn tanganx minato akan pulih dngn bntuan energi alamx naruto, tp mungkn lho ea. Kan bsa bntu regenerasi sel,

      Hapus
    5. Cma tmbhan, mungkn tanganx minato akan pulih dngn bntuan energi alamx naruto, tp mungkn lho ea. Kan bsa bntu regenerasi sel,

      Hapus
  16. ya gan ,, q menghargai usaha mu gan,,?? moga sukses trus gan,,??

    BalasHapus
  17. Walaupun cuman prediksi tpi seru, sukses slalu gan n trus berkarya

    BalasHapus
  18. Makasih semuanya atas komentar, dan supportnya..

    BalasHapus
  19. ALFONSIUS REKU14 Agustus 2013 19.14

    Apakah jurus yang di maksud minato itu yin dan yang ???
    apakah itu termasuk senjutsu...??

    BalasHapus
  20. jirainya kehilangan tangan kanannya saat melawan pain dan hanya dengan tangan kirinya jiraiya memngaluarkan jurus pemanggil katak dan meninggalkan pesan di tubuh katak tersebut gan ....
    raikage yg kehilangan tangan kirinya tetapi msh hebat ....

    BalasHapus
  21. 1*apabila menggunakan jurus dewa kematin harus dengan dua tangan’ bisa saja saja minato membentuk sebuah tangan dari cakra kyubi sperti naruto ...
    2*yg bisa menggunakan jurus dewa matian ada 3 orang gan
    *hokage ke 3
    *hokage ke4
    *uruchimaru
    yg menarik disini minato menyegel cakra kyubi pd tubuhnya dan knapa oruchimaru bisa menggunakan dan menbuka segel dewa kematian, itu diluar dugaan gan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Kayaknya memang bisa aja agan, mengingat Naruto juga sering menggunakan tangan dari chakra kyuubi untuk membuat Rasengan.

      2. Menurut ane sih sah2 aja Oro bisa menggunakan jutsu sehebat shiki fujin, karena ia merupakan murid Sarutobi yang juga sama2 memiliki Shiki Fujin.

      Hapus
    2. 1. Bingung
      2. Who is uruchimaru ???

      Simple !!!

      Hapus