Alur Cerita Naruto Chapter 647

Naruto Chapter 647 Deviantart

Alur Cerita Naruto Chapter 647

Created By : Dfnnaruto
Judul : Penyesalan

(Scene dimulai dengan diperlihatkannya ke 5 Kage yang sedang menunggangi awan pasir miliki Gaara.)

Mei : A-apa itu?

Tsunade : Katsuyu.

Katsuyu : Baiklah, aku akan menjelaskan semuanya..

(Scene berpindah ke medan perang dan memperlihatkan Sakura yang sedang kelelahan.)

Sai : Apa kau baik-baik saja, Sakura?

Sakura : Ya..

Katsuyu : ke 5 Kage akan segera kemari..

Choji : Shikamaru, Shikamaru !! (Berteriak untuk membangunkan Shikamaru yang sedang pingsan.)

(Karena mendengar ucapan Katsuyu yang mengatakan bahwa ke 5 kage akan segera datang, Kiba, dkk langsung menghampiri Katsuyu.)

Kiba : Hei, hei, bukankah ini berita buruk?

Sakura : !!, Katsuyu-sama aku menggunakan tehnik penyembuhan ku?

Katsuyu : Itu tidak mungkin.

Sakura : Mengapa??

Katsuyu : Chakaraku yang sebelumnya berada pada bagian - bagian tubuhku yang lain, telah kuberikan ke semua orang dan sudah tersedot bersamaan dengannya, dan bagian tubuhku yang lain sudah tiada.

Sakura : Itu.....

Katsuyu : Dengan kata lain, semua orang meninggal bersamaan dengan bagian tubuhku yang lain.

Shikamaru : (Berbicara dalam hati.) Ayah, maafkan aku, sepertinya aku akan segera menyusulmu.

Choji : Shikamaru..

Shikamaru : Maafkan aku bu..

(Tiba - tiba Sakura dan Sai melompat ke arah Choji, Ino, dan Shikamaru.)

Choji : Sakura..

(Sakura kemudian  teringat dengan kata - kata Naruto.)

Naruto : JIka aku harus mati, aku akan mati dalam pertarungan daripada aku harus mati sebelum melakukan apapun

Sakura : Ini, sepertinya aku sudah sekarat sebelum bertarung

(Scene beralih ke arah Obito.)

Obito : Ini adalah akhir dari dunia shinobi, jika kau menolaknya aku akan membunuhmu.

(Naruto terlihat meneteskan air mata, dan tampak kelelahan.)

Naruto : ...Ugghhh

(Naruto teringat perkataan Obito sebelumnya.)

Obito : JIka kau tetap menentangku, temanmu akan mati satu per satu, tidak ada satupun orang yang mengakui mu di dunia ini.

Obito : Jika kau tidak ingin menyesal, maka diamlah dan jangan lakukan apapun..

Shinobi 1 : Lalu, jika tidak melakukan apapun, kita akan...

Obito : Tepat, kau tidak perlu menanggung seluruh ketakutan akan kematian kalian, kau bisa menggapai mimpimu.

(Karena ucapan Obito yang ingin membuat Aliansi menyerah, Hashirama pun tidak tinggal diam.)

Hashirama : Jangan menyerah, jika kau terperangkap ke dalam Genjutsunya itu sama saja dengan kau  mati.

Shinobi 1, 2, dan 3 : (Tampak lemas) ....

Hiruzen : Pohon raksasa ini sudah terhubung erat ke Obito.. Sepertinya tangkai pohon ini dapat menyedot chakra, sangat susah untuk mendekatinya.

Orochimaru : Itu adalah kata - kata seorang pengecut, ada apa dengamu? Guru Sarutobi..

(Dan yang ditunggu - tunggu akhirnya tiba, kedatangan Orochimaru, Suigetsu, dan Karin.)

Suigetsu : Maaf telah membuat kalian menunggu, Juugo, Sasuke.

Hiruzen : Orochimaru, kalian terlambat.. Dimana para Kage?

Orochimaru : Aku membantu mereka pulih, jika mereka juga bukan pengecut seharusnya mereka sudah tiba disini..

Juugo : Akhirnya..

Sasuke : ....

Suigetsu : JIka aku melihatnya dari dekat, aku rasa benda itu sangat besar, kira-kira berapa lama waktu untuk menebangnya?

(Karin bermimpi agar bisa memeluk dan menjilat Sasuke.)

Karin :  Aku ingin memeluk Sasuke dan menjilatinya saat ini juga!!

Suigetsu : Bukankah tugasmu adalah untuk membantu aliansi pulih, benarkan??

Karin : Tentu saja, aku tahu, brengsek...

(Orochimaru memandang ke arah Sasuke.)

Orochimaru : ( Dalam hati.) Ia terlihat seperti sudah pasrah..

Hashirama : (Sambil menoleh ke atar.)... Apa itu?

(Tiba - tiba Madara langsung menghantam Hashirama.)

Hashirama : Lalu, kapan bunga itu akan mekar?

Madara : Jinchuriki Kyuubi dan Hachibi saat ini masih hidup, apa kau mengerti?

Hashirama : (Dalam hati.) Agar dapat mekar, dan menggunakan jutsu ini. Bunga itu harus memiliki chakra Kyuubi dan Hachibi??

(Kemudian, Hashirama menoleh ke arah kelopak bunga ini, dan terlihat ada sesuatau yang terjadi pada bunga ini.)

Madara : Sebenarnya, selama chakra mereka masih berada di dalam tubuhnya, hal ini bukanlah masalah. Bunga ini tetap akan mekar.

Madara : Saat ini satu - satunya masalah adalah kapan waktu bunga itu akan mekar.. Mungkin 15 menit dimulai dari sekarang..

Madara : Dan Saat hal itu terjadi aku harusakan menghentikan Obito dan bertukar dengannya menggunakan Mode Sagemu.

Hashirama : Ini buruk, aku harus memberitahukannya ke semua orang atas apa yang sudah didengar oleh tubuh asliku..

Hashirama : Adakah salah satu dari kalian yang berasal dari Clan Yamanaka?

Ino : Ya

Hashirama : Bisakah kau menggunakan Shindenshin no Jutsu?

Ino : Ya, aku bisa..

Hashirama : Tolong hubungkan aku ke semua orang, ada sesuatu tentang pohon ini dan Jutsu Mugen Tsukuyomi yang ingin kuberitahukan.

(Scene kemudian berpindah ke arah 5 Kage yang sedang berada dalam perjalanan.)

Tsunade : (Dalam hati.) Perasaan ini..

5 Kage : !!!

(Jutsu penghubung miliki Ino juga sampai ke 5 Kage yang sedang dalam perjalanan, dan membuat ke 5 kaget.)

Tsunade : Kakekk...

Hashirama : Ohh, Tsuna??

Oonoki : Suara ini pasti milik Hashirama..

Ino : Ini artinya jutsu ini mampu menjangkau ke 5 Kage.

Hashirama : Kita bisa membicarakan masa di lain waktu, ada sesuatu yang ingin aku beritahu pada kalian dan seluruh aliansi. Dengarkan baik-baik..

(Hashirama akan menceritakan semua yang ia ketahui tentang pohon dan Mugen Tsukuyomi.)

Hashirama : Mungkin aku harus mengambil kembali chakraku, akan memakan waktu sebelum bunga ini mekar.. Pada dasarnya, kita adalah makanan bagi pohon itu. Apakah yang dimaksud adalah Shinobi? bagaimana kita bisa? bagaimana kita bisa melakukan sesuatu jika hanya memiliki waktu 15 menit? kita bahkan tak bisa mendekatinya, jika kita tidak melakukan apaun itu akan sama saja. Kita harus menebang pohon itu, atau menghentikan penggunanya dalam waktu yang singkat. Tapi, aku ingin kalian tidak menyerah..

Shinobi : ....

Shinobi 4 : Kau bisa berkata seperti itu, padahal pada akhirnya kau hanya menggunakan tubuh Edo Tensei, kau sudah lama mati, kita semua masih hidup.

(Scene memperlihatkan adanya perubahan pada pohon dewa.)

Shinobi 5 : Ini sudah berakhir.. Jika saja aku mengetahuinya dari awal.

Obito : Bagus, aku akan membawa kalian ke dunia dimana tidak ada penyesalan.

Naruto : Ghhh, ukkhhh.

(Sasuke mulai beraksi dengan melompat ke arah pohon dewa menggunakan Mode Susano'o.)

Sasuke : Ayo, Juugo

Juugo : Yahh.

Shinobi : (Kaget melihat aksi Sasuke dan Juugo.) !!!

Sasuke : Naruto sudah mencapai batasnya, sekarang giliranku.

Sakura : Inii..

Ino : Aku bisa merasakannya, ini adalah isi hati Naruto, aku merasakannya melalui jutsuku.

(Ino merasakan Naruto yang sedang mengingat masa lalunya saat ia masi kecil, saat dijauhi oleh penduduk dan saat ia ingin menyapa Sasuke.) 

Naruto : Saat itu, seharusnya aku menyapanya, aku selalu memikirkan hal itu, 

Sakura : (Terlihat kaget.)Aku bisa merasakan isi hatinya..

Naruto : Itulah mengapa, 

Shinobi : Ini??

(Naruto mengingat saat ia merasa sendirian, dan saat berhadapan dengan Sasuke di lembah kematian.)

Kiba : Ini seperti saat itu..

(Ia juga mengingat upacara pemakaman Hiruzen Sarutobi dan Asuma Sarutobi, dan mengingat makam Gurunya, Jiraiya.)

Hiruzen dan Shikamaru : ........

(Kemudian tentang Nagato dan Itachi yang dibangkitkan menggunakan Edo Tensei.)

Orochimaru dan Tsunade : ....

(Tentang kematan Gaara.)

Gaara dan Sasuke : ....

(Tentang kematian Neji.)

Neji : Jangan pernah menyesal..

Hinata dan Temari : ....

Hinata : Naruto-kun..

(Naruto kembali berubah ke Mode Kyuubi dan Mode Sennin.)

Naruto : Aku tidak ingin memikirkan tentang apa yang harus kulakukan.

Minato : .....

Naruto : Dan, aku tidak ingin semua yang telah kita lakukan, berubah menjadi tidak berguna..

Ia memutuskan untuk pergi.


~|| Alur Cerita Naruto Chapter 647 Selesai ||~

5 komentar:

  1. oke mas bro...
    Oiya emg skrng naruto rilis tiap hr selasa ya? thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum diketahui knpa rilisnya hari selasa ???
      Naruto yg bakal the next rikudou sennin

      Hapus
  2. Kekuatan Naruto emang beda daripada jinchuriki yg lain,

    naruto Emang TOP dah..

    di tunggu persi teks selanjutnya :D

    BalasHapus
  3. kon ngilang nek endi cok

    BalasHapus