Alur Cerita Naruto Chapter 654 Versi Teks

Naruto Chapter 654

Alur Cerita Naruto Chapter 654
Judul : Aku Obito Uchiha
Ditulis dan Diterjemahkan oleh : Dfnnaruto

Apakah Obito akan menerima jabatan tangan Naruto?

(Scene dimulai dengan tangan Obito yang hampir menjabat tangan Naruto.)

(Ternyata, Obito tidak mau menerima jabatan tangan Naruto, ia kemudian mencekik Naruto.)

Naruto : ........

Obito : Aku bahagia berada disisi ku saat ini. Jalan yang telah kupilih... Pilihan yang telah kupilih... Aku akan mengulanginya lagi jika aku mampu.

Naruto : Jangan membuatku mengulanginya lagi... Aku telah melihatnya... Melihat semuanya... 

Obito : ????

Naruto : Lalu, jika kau benar - benar seperti itu...

Naruto : Berhentilah mimgimpikan hal ini jika kau benar-benar ingin menjadi seorang Hokage.

Obito : Guhh..

(Setelah ditinju Naruto, Obito kemudian berhalusinansi dan melihat Naruto sebagai dirinya yang dulu.)

Obito : .....

Obito Kecil : Orang yang dicari oleh Rin untuk berdiri di sampingnya dan menjadi orang yang diawasinya... Bukanlah orang sepertimu..

Obito : .....

Obito Kecil : Tapi, orang itu adalah Obito Uchiha.

(Ia tidak hanya melihat dirinya yang dulu saja, ia juga melihat Minato dan Kakashi kecil.)

Kakashi Kecil : Apakah kata tepat waktu ada artinya buatmu?, Obito.

Minato Jounin : Ayo cepat, Obito.

Rin : Maaf itu semua salahku, kami segera kesana.

Obito : Rin..

(Obito melihat Rin dan Obito kecil berlari melewatinya.)

Obito : ....

(Kemudian ada tiga Obito lain yang muncul.)

Obito 2 : Itu bukan hal yang mustahil, kau tahu... Dirimu juga dapat mengisi lubang yang menganga di hatimu...

Obito : ..!!

(3 Obito tadi kemudian berubah menjadi Rin, Kakashi Jounin, dan Kakashi kecil.)

Minato Jounin : Kau tidak perlu mengandalkan orang lain..

Rin : Kemarilah.. 

Rin : Cepat.. Aku akan memberimu semua perhatian yang kau butuhkan...

Obito : Tunggulah sebentar, Rin.

(Ternyata, Obito kecil dan Rin dapat melihat Obito yang saat ini, dan mereka mengajak Obito yang saat ini untuk berubah menjadi Obito yang dulu.)

Obito Kecil : Kau tahu, jika kau tetap seperti ini,  Rin tidak akan mau melihat ke arahmu... 

Obito Kecil : Karena orang ia yang ia harapkan untuk berdiri disampingnya dan orang yang selalu ia awasi adalah Obito Uchiha...

Obito : !!!!!

Obito Kecil : Inilah waktumu untuk mengakhiri masa-masa ini... Karena tidak peduli apapun yang terjadi kau tetaplah... Obito Uchiha!!

(Obito kecil berjalan ke arah Obito dan, mereka kemudian berjabatan tangan.)

(Scene kemudian kembali ke scene yang menunjukan dimana Obito yang sedang berjabatan tangan dengan Naruto.)

Naruto : Kemarilah! kau berengsek!!

Obito : !!

Naruto : Kau sebaiknya mengetahui, bahwa kau jangan pernah meremehkan...

(Teman - teman seumuran Obito juga sudah menunggu Obito agar ia kembali ke dirinya yang dulu.)

(Scene kembali ke medan perang, scene masih menunjukan pertarungan tarik tambang antara aliansi dengan Obito.)

Naruto : Kami semua, jika kami bekerja sama!!!

Naruto : Kami berhasil menariknya!!

(Scene memperlihatkan tentang kemenangan aliansi yang telah berhasil menarik chakra Juubi keluar dari tubuh Obito, kulit Obito yang semula terbuat dari kulit Juubi, juga sudah kembali ke kulit aslinya, dan ia kemudian jatuh bebas ke daratan.)

Shinobi 1 : Maksudmu... Kita benar-benar telah berhasil melakukannya!?

Shinobi 2 : Yeah!!

(Chakra - chakra Juubi yang ada ditubuh Naruto langsung menjinakan chakra Juubi milik Obito.)

Obito : Apa mereka telah berhasil mengalahkanku?

(Naruto dan Sasuke juga mungkin sudah kehabisan chakra, mereka kehilangan mode Susano'o Kyuubinya.)

(Obito kemudian melihat ke arah bulan, dan mengingat kembali ucapannya.)

Obito : Rencana ini akan menutup lubang neraka ini... Tidak peduli berapa kali kau mencoba... Khayalanmu itu tetap tidak akan bisa menutup lubang dihatimu.

(Obito juga mengingat kembali ucapan Naruto dan Rin.)

Naruto : Lubang yang menganga di hatimu itu... Itu adalah sesuatu yang dapat ditutupi oleh orang lain... Seiring dengan berjalannya waktu...

Rin : Ayo..

(Obito mengangkat tangannya dan menutupi lubang besar yang terbuka lebar diatasnya dengan tangannya .)

Obito : Rin...


Lubang yang menganga itu... telah ia isi sendiri.

~|| Naruto Chapter 654 Selesai ||~

18 komentar:

  1. Min sedikit bnget ya alur cerita nya.

    BalasHapus
  2. Gag sabar Nunggu Lanjutannya,,,,,!!!

    BalasHapus
  3. Pingin ikut bantu naruto :D

    BalasHapus
  4. Ceritanya sedikit banget ? Mau tamat nie kliatnya ? :(

    BalasHapus
  5. belum gan...
    Kan scene hashirama sama madara belum keliatan.. Mana madara udah lebih kuat gara gara ada clon dNa hashirama sama mata terkuat rinegan...
    Dan satu lagi sama kakaknya naruto katanya mau keluar... :/

    BalasHapus
  6. kalo gue ada d situ. Gua bakal tonjok tonjokin tuh s Obito

    BalasHapus
  7. mantap.....

    baca juga di http://zofiq.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. kita harus saling memaafkan :D itulah hikmah yang dapat di ambil :D

    BalasHapus