Alur Cerita Naruto Chapter 656 Versi Teks

Naruto 655-Kakashi And Obito by Mohamed-A-N-B



Alur Cerita Naruto Chapter 656


Judul : Perubahan
Diterjemahkan oleh : Dfnnaruto

Cahaya memantul di matanya..

(Obito masih tergeletak tak berdaya, ia melihat ke langit dan melihat sebuah cahaya yang berasal dari jutsu milik Naruto. Dibalik sharinggannya, ia melihat kelihatan cahaya yang berasal dari puncak pohon Shinju)

Obito : Jalan hidup Naruto...?

(Naruto melemparkan Oodama Rasenshuriken miliknya, cahaya raksasa yang semula berdiam di puncak, mulai turun ke bumi bersamaan dengan teriakan Naruto)

Naruto : Terima ini!!

Obito : ...Mungkin. 

(Obito bergumam, ia sedang memikirkan sesuatu yang nampak seperti sebuah penyeselan.)

(Scene memperlihatkan pertarungan Hashirama dengan Madara. Hashirama mengikat Madara menggunakan naga kayunya)

(Rasengan Naruto saat ini sudah hampir mencapai tanah dan siap menghantam Madara)

Hashirama : Naga kayu ini dapat menyerap chakramu. Dengan ini, kemampuan menyerap Ninjutsu akan menjadi tidak berguna. Dengan kata lain kau tidak bisa bergerak.. Atau menggunakan jutsu penyerap Ninjutsu lainnya.

Madara : ...

Hashirama : Keraja bagus anak Hokage ke-4!! Setelah celahnya terbuka, aku akan segera menyegelnya!!

Madara : ....

(

Shinobi 1 : ???

Shinobi 2 : Jika Naruto melemperkannya disana, pasti Madara juga ada disana.

(Tiba-tiba Sai datang menghampiri Naruto dan memintanya untuk ikut dengannya.)

Sai : Naruto, cepat kesini!!

Naruto : Terimakasih, Sai!!

Gaara : Shukaku... Aku membutuhkan bantuanmu untuk memberikanku chakramu untuk menyegel Madara.

Shukaku : Maksudmu agar aku menggunakan jutsu Sabaku Soutaisou?

Gaara : Ya, versi raksasa dari jutsu itu.

Shukaku : Whahaha! Saat ini aku sudah bukan menjadi Jinchuriki lagi... Mengapa aku harus menuruti perintahmu?

Gaara : Aku tidak memintamu... Aku minta kau untuk memberikanku kebaikanmu. Jika kau tidak mau juga tidak apa-apa. Aku akan meminta orang lain untuk membantuku.

Shukaku : Naruto Uzumaki... Aku perhatikan kau berteman baik dengan bocah rubah itu, Gaara...

Gaara : Jika kau tidak mau menolongku kita bicara saja di lain waktu. Aku mau pergi.

Shukaku : Keh! Omonganmu itu membuatku bingung!. Jika seekor Rubah bisa berubah sebanyak 7 kali, seekor Rakun bisa berubah sebanyak 8 kali!

Gaara : ....!

Shukaku : Ingat, aku tidak menyetujui permintaanmu!. Aku melakukan ini karena ini jalanku!. Perlihatkan padaku jalan itu!

Gaara : ....

Gaara : Ke sini... 

Shukaku : Baiklah..

?????? : Tunggu.

(Tiba-tiba Son ikut berbicara dengan Shukaku dan Gaara.)

Son : Kami juga ingin membantu.

(Son teringat dengan perkataan Naruto sebelumnya.)

Naruto : Aku juga ingin membantumu..

Son : Jangan khawatir kami melakukan ini semua atas keinginan kami. Kami ingin membantu Naruto.

Gaara : Terimakasih.

Son : Shinobi dari Desa Pasir... Apa kau juga teman Naruto?

Gaara : Ya, ia adalah teman pertamaku.

Son : Begitu ya...!

Gaara : Baiklah, ayo cepat!!!

Hashirama : Kita tidak bisa mengalahkannya hanya dengan menggunakan jutsu milik Naruto... Paling tidak kita sudah berhasil menyegelnya. Sekarang kita hanya perlu menunggu agar Shinobi lain mengelnya.

(Madara terlihat tersenyum jahta, seolah ia memiliki suatu rencana.)

Madara : ...

(Scene beralih ke arah Obito yang terlihat kesakitan.)

Kakashi & Minato : !!

Minato : Setelah para Bijuu keluar dari tubuh Obito, ia akan...

Kurama : Jinchuriki Juubi itu berbeda dengan Jinchuriki lainnya. Ia tidak akan mati jika kau keluarkan Bijuu dari dalam tubuhnya. Itu dikarenakan Gedou Mazou yang digunakan sebagai wadah cangkang Juubi masih ada. Benda itu memiliki kekuatan kehidupan yang hebat.

Minato : Apa itu benar? darimana kau mengetahui hal itu?

Kurama : Hey hey. Lalu siapa orang yang berhasil mengirim Juubi ke 9 tempat yang berbeda setelah memecahnya menjadi 9 bagian.?

Minato : Rikudou Sennin...

Kurama : Tapi, jika kau mencabut ke-9 Bijuu sekaligus... Ia akan menjadi sangat lemah dan tidak bisa bergerak untuk sementara. Itulah yang terjadi pada si petapa tua.

Minato : Begitu ya..

Minato : Kakashi, kau tidak perlu mengkhawatirkannya. Kyuubi yang berada didalam tubuhku yang memberi tahuku.

(Scene beralih ka Naruto dan Sai yang sedang menunggangi burng tinta milik Sai.)

Kakashi : Aku mengerti.

Obito : ..

Minato : Aku ingin kau segera memperbaiki atas semua yang sudah kau lakukan. Tapi, jika kau tetap seperti itu, kau lebih baik tetap disini.

Kakashi : Guru, tolong jaga Obito.

Minato : Baik.

(Tangan Obito merapal sebuah jutsu.)

(Minato kaget melihat tangan Obito yang sedang merapal sebuah jutsu.)

Minato : Apa yang kau lakukan?

Kakashi : !??

Obito : Apa maksudnya ini, orang yang dulu kumanfaatkan untuk rencanaku sekarang malah berbalik memanfaatkanku.

Kakashi & Minato : !!!

Kakashi : Maksudmu..

(Obito mengingat Nagato yang mengakhiri hidupnya dengan menggunakan Rinne Tensei no Jutsu.)

Obito : Ini adalah.. Rinne Tensei no Jutsu.

Kakashi : Tapi, jika kau menggunakan jutsu itu.. Kau akan...

Minato : Itu adalah jutsu yang membutuhkan nyawa untuk menggunakannya.

Obito : Sekarang aku tahu alasan mengapa Nagato mengkhianati ku... Suatu perasaan yang terhubung dengan yang lainnya... Dapat menjadi sangat kuat... Nagato dan Naruto adalah murid Jiraiya... Bisa kubilang aku kelah dengan Jiraiya... 

Obito : Guru... Ia adalah gurumu.. Dan seseorang yang telah membantumu menjadi Hokage...

Minato : ......

Obito : Dan aku.... Adalah muridmu... Seseorang yang telah menyerah untuk menjadi Hokage... Dan berhenti berhubungan dengan yang lainnya. 

Kakashi : ...

Obito : Menurutku aku tidak pantas bertemu Rin di sisi yang lainnya.

Kakashi : Apa kau serius berpikir seperti itu?. Kau mungkin masih bisa tetap hidup dan menanggung semua kesalahanmu.

Obito : Tidak... Aku tidak bisa menyetujui suatu hal dengan mudah...

(Tiba-tiba muncul zetsu hitam dari dalam tanah.)

Zetsu Hitam : Aku juga ingin mebantu.

(Scene beralih ke arah Madara yang masih tersegel.)

Madara : Ayo bertukar tempat. Sekarang saatnya serangan balasanku.

Hashirama : Berhenti menggertak, perang ini sudah berakhir!

Naruto : Sai!!

Sai : Aku tahu. Fuinjutsu Koshitandan!!

Madara : Naruto... Aku harus berterimakasih kepadamu... 

Madara : Dengan mecabut seluruh Bijuu yang ada ditubuh Obito... Kau membantuku untuk melemahkannya.

Madara : Maafkan aku Obito, memang inilah rencanaku.

Obito : Zetsu hitam...!

Kakashi : Apa ini..

Sai : Bagus, sedikit lagi!!

(Sai sedikit terlambat, Madara sudah berhasil membangkitkan dirinya menggunakan Rinne Tensei no Jutsu.)

Madara : Akhirnya aku bisa bertarung dengan keadaan normal!..

Madara : Akhirnya, aku dapat merasakan tubuh yang normal!. Aku dapat merasakan darahku yang bergejolah dan kulitku yang menari saat aku bertarung!!

17 komentar:

  1. Wiiiihh bikin tegang ceritanya... \('o')/

    BalasHapus
  2. rasanya pingin masuk & bantu ikut perang ke dalam ceritanya.. :o

    BalasHapus
  3. kereeeennnnnnn................

    BalasHapus
  4. Apa ada yg mau pakai Rinne tensei no jutsu untuk Hasirama? Biar hasirama juga hidup lagi (bangkit)....

    BalasHapus
  5. chapter 657 ko belum posting

    BalasHapus
  6. Kurang panjang sob

    BalasHapus
  7. Loe sama gue jha perang nya wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. gan ijin copas ya
    soalnya gua baru di dunia bloger

    BalasHapus
  9. Keren gan..., songong bgt si Maadara, rencananya busuk, manfaatin Obito, tapi lagian obitonya juga sih yg ngatak, dibilangin jadi org baik aja, gak mau

    BalasHapus
  10. wah seru banget cerita naruto versi teksnya mas, makasih sharingnya :)

    BalasHapus
  11. Aku nnt masok menjadi rikudou senin mengakhiri perang shinobi ini....

    BalasHapus