Kata-kata Bijak dari kakashi



Kakashi Hatake merupakan salah satu kepribadian terutama dari serial manga serta anime bernama Naruto.

Kakashi mempunyai julukan ikonik: Copy Ninja of the Leaf. Ia jadi sensei Regu 7, yang terdiri dari Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, serta Sakura Haruno serta ia populer senantiasa berdialog tentang" rekan- rekannya".

Sebagian dikala sehabis selesainya Perang Shinobi ke- 4, Kakashi dinaikan jadi Hokage( pemimpin) desanya. Sehabis berprofesi di posisi paling atas ini sepanjang sebagian tahun, ia memutuskan buat pensiun, serta Naruto Uzumaki kesimpulannya mengambil posisi Hokage. Semenjak masa kecilnya, Kakashi ditafsirkan selaku ninja elit serta ia naik pangkat dengan kecepatan yang sangat kilat. Jitsu spesialnya mengaitkan Chidori, petir, serta Sharingan. Kakashi memperoleh Sharingan dari rekan setimnya Obito Uchiha. Menjelang akhir seri, dia sanggup menggapai tingkat maksimum Sharingan dengan mengaktifkan Mangekyu Sharingan serta dengan demikian memakai Susanoo pribadinya.

Berikut merupakan sebagian kutipan Kakashi Hatake terbaik dari Naruto serta Naruto: Shippuden, yang senantiasa dikatakan Kakashi.

1." Aku Hatake Kakashi. Hal- hal yang aku gemari serta hal- hal yang aku benci? Aku tidak mau mengatakannya kepada Kamu... impian aku buat masa depan? Tidak sempat betul- betul memikirkannya. Sebaliknya buat hobi aku... Aku memiliki banyak hobi." - Kakashi.

2." Menapaki jalur tanpa mengenali ke mana Kamu betul- betul mau berangkat... Mempunyai masa tenggang semacam itu tidak sangat kurang baik." - Kakashi.

3." Tidak hirau seberapa jauh Orochimaru jatuh, ia senantiasa mencintainya... Saat ini saya ketahui gimana perasaan Hokage Ketiga." - Kakashi.

4." Seseorang ninja wajib memandang bagian bawahnya." - Kakashi.

5." Bila aku masih waras pada dikala aku menuntaskan pelatihan mereka, itu hendak jadi keajaiban." - Kakashi.

6." Aku berikan ketahui Kamu ini sebab Kamu tidak paham. Kamu pikir Kamu mendapatkannya, yang tidak sama dengan betul- betul mendapatkannya. Paham?" - Kakashi.

7." Tempat ini membuat aku berpikir tentang kesalahan yang aku buat di masa kemudian... serta aku sudah membuat banyak." - Kakashi.

8." Halo siswa, hari ini aku tersesat di jalur kehidupan." - Kakashi.

9." Saya tidak hendak membiarkan rekan- rekanku mati. Saya hendak melindungimu dengan hidupku. Percayalah padaku." - Kakashi.

10." Sepanjang kalian tidak menyerah, kalian masih dapat diselamatkan!" - Kakashi.

11." Apalagi bila kalian sukses membalas dendam, salah satunya yang tersisa merupakan kekosongan."- Kakashi.

12." Tiap hari, aku makan, aku tidur, aku mengkhawatirkan hal- hal bodoh. Tugas aku merupakan membenarkan kanak- kanak ini mempunyai hari- hari sebanyak bisa jadi di mana mereka dapat jadi idiot semacam ini."- Kakashi

13." Saya tidak ketahui apa makna bocah ini bagimu, Guy, tetapi saya tidak butuh memberitahumu kalau kami tidak sempat bawa perasaan individu kami ke dalam game. Aku tidak berpikir kalian sanggup melaksanakannya." - Kakashi.

14." Bila kawan yang kalian yakin berkumpul di sekitarmu, harapan dapat berwujud raga serta jadi nampak. Itu yang saya yakin..." - Kakashi.

15." Generasi selanjutnya hendak senantiasa melampaui generasi tadinya. Ini merupakan salah satu siklus hidup yang tidak sempat berakhir." - Kakashi.

16." Mereka bukan lagi muridmu, mereka merupakan tentaraku saat ini!" - Kakashi.

17." Mengenali apa yang benar serta memilah buat mengabaikannya merupakan aksi pengecut." - Kakashi.

18." Saya cumalah seonggok sampah... tetapi terdapat sebagian perihal yang saya pelajari. Lubang di hatimu merupakan suatu yang dapat diisi orang lain. Bila kalian menolak perasaan temanmu serta dunia ini..." - Kakashi.

19." Lupakan balas dendam. Nasib mereka yang membalas dendam itu suram. Sangat tragis, Kamu hendak berakhir mengidap serta lebih menyakiti diri sendiri." - Kakashi.

20." Saya tidak hirau bila kalian merupakan salah satu dari Sannin legendaris, shinobi legenda yang hebat. Saya bersumpah, ambil satu langkah lagi mengarah Sasuke, serta salah satu dari kita hendak mati di mari!" - Kakashi. 

Posting Komentar